Muhammad Nasir Dkk Dukung Sikap Tegas Polisi Hadapi Begal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Muhammad Nasir Dkk Dukung Sikap Tegas Polisi Hadapi Begal

Muhammad Nasir Dkk Dukung Sikap Tegas Polisi Hadapi Begal


SUARAMEDAN.com -Muhammad Nasir dkk yang tergabung dalam Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan mendukung sikap aparat kepolisian menindak tegas pelaku aksi kejahatan/begal di Kota Medan yang sudah sangat meresahkan.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua Fraksi PKS ini kepada wartawan di Medan, Rabu (18/10/2017) menyikapi fenomena begal di Medan.

Lihat juga: Xiaomi Redmi 4A diskon 36% + Free Ongkir hanya di Lazada.Selengkapnya klik disini

"Menyikapi maraknya aksi kriminal begal di kota Medan, Frkasi PKS menyatakan sikap sangat mendukung pihak kepolisian untuk menindak tegas para pelaku aksi kejahatan tersebut," ucap Nasir.

Dikatakannya, aksi begal yang terjadi di kota Medan sangat kejam dan sadis bahkan tidak segan – segan untuk melukai korbannya. "kami berharap semua pihak dapat bergandeng tangan untuk mencegah terjadinya aksi begal di kota Medan, terutama masyarakat yang beraktivitas di malam hari," jelasnya.

Fraksi PKS sangat mencemaskan jika kota Medan masuk pada zona tidak aman untuk kegiatan di malam hari. "Oleh karena itu, kami mendorong pemerintah kota medan bersama – sama pihak kepolisian dan seluruh stake holder di kota Medan untuk menciptakan suasana kondusif di kota Medan," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Muhammad Nasir Dkk Dukung Sikap Tegas Polisi Hadapi Begal"

Post a Comment