Kalium Fakultas Kedokteran USU Adakan Acara Ceria Ramadhan di Panti Asuhan Alwasliyah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kalium Fakultas Kedokteran USU Adakan Acara Ceria Ramadhan di Panti Asuhan Alwasliyah

Kalium Fakultas Kedokteran USU Adakan Acara Ceria Ramadhan di Panti Asuhan Alwasliyah
SUARAMEDAN.com - Medan, Dalam upaya meningkatkan rasa solidaritas antar sesama umat manusia dan memperkenalkan cara hidup sehat, Pengabdian Masyarakat Keluarga Alumni Muslim Fakultas Kedokteran USU (PM KALIUM FK USU) mengadakan acara Ramadhan Ceria bersama Kalium FK USU pada tanggal 4 Juni 2017 di Panti Asuhan Al Wasliyah, Medan Johor.

Kalium FK USU merupakan komunitas yang dibentuk demisioner Panitia Hari Besar Islam FK USU dan Forum Studi Kedokteran Mahasiswa Muslim FK USU sebagai wadah ukhuwah dan silaturrahmi.

Pada bulan suci Ramadhan ini, Kalium FK USU mengadakan kegiatan positif di panti asuhan Al Washliyah yang diisi oleh dokter-dokter muda mengenai cara hidup bersih dan sehat, seperti  edukasi bagaimana cara mencuci tangan dan sikat gigi yang baik dan benar serta permainan seru bersama adik-adik panti asuhan.

Pengumpulan donasi dilakukan mulai tanggal 14 Mei 2017, donasi yang terkumpul uang sebanyak Rp 4.800.000 serta beberapa alat tulis dan tas.



Ditemui disela-sela kegiatan, Rahmad Diansyah selaku ketua panitia acara mengatakan bahwa ia dan tim sangat berterimakasih kepada para donatur. 

Uang tersebut telah diberikan dalam bentuk barang berupa alat mandi, alat tulis, dan sembako yang dibutuhkan oleh anak-anak di panti asuhan saat ini. Semoga bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan serta mempererat ukhuwah di antara kita. (hn/kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Kalium Fakultas Kedokteran USU Adakan Acara Ceria Ramadhan di Panti Asuhan Alwasliyah"

  1. yuk.. gabung di updatebetting dan menangkan hadiah menariknya :)

    ReplyDelete
  2. numpang iklan ya admin :)
    mari coba keberuntungannya bersama kami di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar :)

    ReplyDelete