PKS Lirik Panglima TNI di Pilpres 2019 - Suara Medan | Info Medan Terkini

PKS Lirik Panglima TNI di Pilpres 2019


PKS Lirik Panglima TNI di Pilpres 2019SUARAMEDAN.com - Pemilihan Presiden masih sekitar 2 tahu lagi, namun geliat kompetisi untuk memenangkan jagoannya di PIlpres 2019 hingga kini telah terasa sangat kuat. Setelah nama-nama seperti incumbent JOkowi Dodo, Prabowo Subianto yang di usung partai Gerindra. Kini partai Islam yang selama ini selalu memenangkan pasangan calon Gubernur bersama Gerindra, PKS tengah melirik Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.


Gatot menjadi calon yang dilirik PKS masuk radar DPW PKS NTB untuk dicalonkan menjadi wakil presiden di Pemilihan Presiden 2019. Apa alasan PKS melirik Gatot?

Rapat penggodokan calon presiden dan wakil presiden itu dihelat DPW PKS NTB April lalu. Ketua DPW PKS NTB Abd ul Hadi mengatakan, Gatot memiliki citra positif di mata kader PKS.

"Kita sedang mencari presiden dan wapres dari internal dan eksternal kader. Untuk NTB salah satunya kan dilibatkan untuk diminta masukan. Akhirnya kita melakukan istilahnya, penggodokan. Kemudian muncul nama dari eksternal seperti Gatot (Nurmantyo, -red), Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Zainul Majdi, juga Habib Rizieq (untuk wapres, -red)," tutur Abdul Hadi, Jumat (16/6).

Dalam rapat tersebut, nama Gatot muncul karena ramai diberitakan oleh media massa setempat memiliki karakter yang kuat.

"Penilaian dari permukaan dan pemberitaan dari media baik memang," ungkapnya.
Nama Gatot sebelumnya juga disebut-sebut akan mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019 oleh sesepuh Partai Golkar, Akbar Tandjung. Namun ketika itu Gatot membantah isu tersebut.
Sebagai informasi, Gatot baru akan pensiun dari TNI pada Maret 2018. Itu berarti pada akhir 2017 nama calon pengganti Gatot sudah ada.


sumber : kumparan

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "PKS Lirik Panglima TNI di Pilpres 2019"

  1. BURUAN MENANGKAN JUTAAN RUPIAH !!!
    SILAHKAN DI COBA AGEN TERPERCAYA KAMI HANYA DI B-O-L-A-V-I-T-A . COM BOSS !!!
    DAPATKAN JUGA BONUS MENARIK NYA !!!!

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: D1A1E6DF (FULL) 7B51876A (FULL) D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002
    Fanspage : https://www.facebook.com/bolavita/

    ReplyDelete