Eggi Tuduh Polisilah Yang Sebarkan Chat "Habib-Firza" - Suara Medan | Info Medan Terkini

Eggi Tuduh Polisilah Yang Sebarkan Chat "Habib-Firza"


Hasil gambar untuk eggi sudjanaSUARAMEDAN.com - Kasus fitnah yang menimpa imam besar Umat Islam, Habib Rizieq Syihab melalui chat Whattshap semakin hari semakin memanas.


Tuduhan perselingkuhan yang dilakukan Polisi kepada Habib Rizieq mendapat reaksi keras dari pengacaranya, Eggi Sudjana. Dalam sebuah Talk Show di Stasiun TV Swasta di Indonesia Pengacara senior itu membantah semua tuduhan Polisi dan menuduh Polisilah yang merekayasa kasus Habib dengan Firza Husein tersebut.

Eggi menuduh, Polisilah yang menyebar chat mesum tersebut di media sosial hingga kasus ini dibesar-besarkan seolah kasus ini begitu besar dan merugikan negara dan orang banyak.

“Bila seperti itu adanya, malah saya menuduh penyidik lah yang melakukan penyebaran chatting tersebut. Karena Hape nya Firza ada di tangan penyidik”

Pernyataan egy ini di dasari atas pernyataan pakar IT yang mengatakan bahwa tampilan dugaan chat habib Rizieq dan Firza Husein yang beredar di sosial media, bila hasil sadapan bukan lah seperti yang beredar saat ini.

“Bila disadap, hanya tampilan tanggal dan tulisan saja..”

Selengkapnya bisa dilihat di video berikut ini


Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Eggi Tuduh Polisilah Yang Sebarkan Chat "Habib-Firza""

  1. Yang seruu ... dan ada hasil ,, penasaran ?? Yuk ini add saja 7+A//C+D/\8\/5[6[0] :)

    ReplyDelete