"FirManSah" Sama Hebatnya dengan Messi-Ronaldo - Suara Medan | Info Medan Terkini

"FirManSah" Sama Hebatnya dengan Messi-Ronaldo

SUARAMEDAN.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku kagum dengan ketajaman trio lini depan The Reds, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah (FirManSah). Di mata Van Dijk, ketiganya sama hebatnya dengan Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

Salah, Firmino dan Mane tampil gemilang musim ini. Kombinasi ketiganya sudah menciptakan 82 gol bagi Liverpool. Salah menjadi bintang utamanya dengan raihan 40 gol di semua ajang kompetisi.

Ketajaman ketiga pemain itu sangat membuat Van Dijk kagum. Ia bahkan memuji mereka setinggi langit dengan menyebut ketiganya memiliki kualitas sehebat dua pemain terbaik dunia, Messi dan Ronaldo.

Menurut pria asal Belanda ini, ketiga pemain itu juga membantunya mengasah kualitasnya sebagai seorang bek. Sebab, ketiganya memiliki kecepatan, teknik olah bola, penempatan posisi dan insting gol yang sangat tajam.

“Sangat bagus bermain melawan mereka dalam latihan, itu membuat Anda lebih baik,” kata Van Dijk kepada Daily Mirror.

“Aku berlatih dan bermain melawan tiga pemain depan terbaik di Eropa saat ini, yang setara dengan para bintang di Spanyol! Ketiganya hanya membuat Anda lebih baik dan Anda belajar banyak hal,” Van Dijk menambahkan.

Khusus Salah, kolesi 40 gol pemain asal Mesir itu sementara mengalahkan Messi (39). Salah juga hanya tertinggal satu gol dari Ronaldo (41).








Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to ""FirManSah" Sama Hebatnya dengan Messi-Ronaldo"

Post a Comment