Badan Koordinasi Muballigh Indonesia Kota Tanjung Balai Resmi Dilantik - Suara Medan | Info Medan Terkini

Badan Koordinasi Muballigh Indonesia Kota Tanjung Balai Resmi Dilantik

Badan Koordinasi Muballigh Indonesia Kota Tanjung Balai Resmi Dilantik
SUARAMEDAN.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (BAKOMUBIN) Sumatera Utara secara resmi telah melantik dan mengukuhkan DPD BAKOMUBIN Tanjung Balai.

Pelantikan berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai, Minggu (22/04) langsug di lantik Oleh Ketua DPW BAKOMUBIN Sumatera Utara Bapak H. Ardiansyah Saragih SH,MS.

Penyerahan Pataka BAKOMUBIN langsung di terima Ketua DPD BAKOMUBIN Tanjung Balai Ustadz Junaidi Sirait S.pd.i.

Selain Silaturrahim Muballigh-muballigh Se-Kota tanjung Balai, pelantikan ini juga di rangkaikan dengan seminar Bersama Anggota DPD/RI Drs H. Rijal Sirait dengan mengusung thema "Arah dan tahapan Pembangunan Sumber Daya Manusia" Dengan Narasumber H Sulthoni Trikusuma MA dan Akmal Samosir SH.

Pada sambutan Nya Ustadz Junaidi (Ketua DPD BAKOMUBIN TG.BALAI) menyampaikan bahwa peran Muballigh dalam menyampaikan pesan pesan "kalam ilahi" adalah tak terpisahkan dari perkembangan Zaman Dan Teknologi.

Ustadz Junaidi juga menyampaikan bahwa muballigh harus siap menerima tantangan zaman dalam mengemban misi Da'wah menuju islam Yang Rahmatan Lil 'alamin.

"Muballigh-muballigh harus siap bersatu mengedepankan kebersamaan dan mengenyampingkan perbedaan guna terwujud nya persatuan dan kesatuan bangsa, apalagi menghadapi Pileg,Pilpres dan terkhusus Pilgub Simatera Utara 2018," ujar Junaidi.

Muballigh harus berperan menyampaikan Visi Misi dakwah tentunya dengan penuh kesejukan dan perdamaian.

Ustadz Junaidi juga mengajak seluruh Instansi pemerintahan,kepolisian,dan Unsur DPRD tanjung balai untuk bergandeng tangan bersama para muballigh membasmi krisis moral dan krisis akhlak yang marak terjadi.,juga Narkoba Yang begitu pesat peredaran nya...,DPD BAKOMUBIN tanjung balai siap untuk bekerja bersama dari semua unsur maupun organisasi organisasi masyarakat yang lain.

Pada Kesempatan itu unsur pimpinan DPRD Kota Tanjung Balai H Syafruddin Margolang SH juga mengajak para muballigh untuk bersama sama merealisasikan Program program keummatan dan Siap menjadi Mitra Muballigh dalam Membangun Masyarakat Madani yang adil dan sejahtera. (sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Badan Koordinasi Muballigh Indonesia Kota Tanjung Balai Resmi Dilantik"

Post a Comment