Wali Kota Terima Audiensi Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wali Kota Terima Audiensi Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Medan

SUARAMEDAN.com -Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Medan di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan,  Kamis (26/4). Selain silaturahmi,  kedatangan itu dilakukan untuk mengundang Wali Kota hadir sekaligus memberikan pengarahan pada acara pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Medan.

                Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kota Medan Afif Abdillah, pelantikan akan dilaksanakan di Tiara Convention Centre Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (8/5) mendatang. "Pelantikan ini rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Ada sekitar 80 orang pengurus yang akan dilantik nanti, " kata Afif.

                Putra mantan Wali Kota Medan Drs H Abdillah AK itu selanjutnya mengatakan, kepengurusan yang akan dipimpinnya nanti akan bersinergi dengan Pemko Medan, serta siap mendukung pembangunan yang dilakukan. “Kita siap membantu dan mendukung Pemko Medan dalam membangun Kota Medan, terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

                   Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi sangat mengapresiasi pelantikan tersebut. Diharapkannya,  para pengurus dapat menjalankan roda organisasi dengan baik seperti yang diamanahkan partai.  "Yang lebih penting lagi,  keberadaan DPC Partai Nasdem Kota Medan Memberikan  manfaat kepada masyarakat serta mendukung pembangunan yang dijalankan Pemko Medan, " ujar Wali Kota.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wali Kota Terima Audiensi Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Medan"

Post a Comment