Bagi-Bagi Souvenir di Kantor DPD PKS Medan, Yang Hadir Semua Saksi Pemilu - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bagi-Bagi Souvenir di Kantor DPD PKS Medan, Yang Hadir Semua Saksi Pemilu

SUARAMEDAN.com - Diamankannya sejumlah saksi untuk Pemilihan Umum (Pemilu) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Medan, Senin (15/04/2019) kemarin sempat membuat kaget sejumlah orang  yang hadir di acara pemantapan tersebut.

Kepada wartawan, salah seorang warga yang hadir mengatakan saat itu dirinya tengah menerima pengarahan untuk pemantapan saksi. Tiba tiba sejumlah aparat kepolisian masuk ke kantor DPD PKS Medan. "Jumlahnya kurang lebih 10 Orang, empat sampai lima orang menggunakan seragam resmi, sisanya memakai pakai preman," jelas S kepada wartawan.

Tak lama kemudian, sejumlah Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) terlihat berada di kantor DPD PKS Medan diantaranya Ketua Panwas Hasundungan Silaen, T. Dalimunthe dan Lina.

Sejumlah saksi PKS sempat heran, dengan kedatangan polisi. Kedatangan aparat kepolisian mirip penggerebekan narkoba saja. "Kedatangan mereka mirip penggerebekan narkoba saja bang, kami kaget soalnya sejak awal kami tengah menerima pemantapan mengingat masih banyaknya saksi PKS yang belum paham soal mekanisme di TPS nanti," jelasnya.

Selain itu, dia juga merasa heran, pelatihan dan pemantapan saksi di kantor DPD PKS dianggap sebagai pelanggaran. "Saya heran saja, yang hadir kan saksi PKS semua tidak ada warga umum," paparnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bagi-Bagi Souvenir di Kantor DPD PKS Medan, Yang Hadir Semua Saksi Pemilu"

Post a Comment