DPD PKS Medan Yakin Mengumpulkan dan Memberi Sovenir Kepada Saksi Tidak Langgar Aturan - Suara Medan | Info Medan Terkini

DPD PKS Medan Yakin Mengumpulkan dan Memberi Sovenir Kepada Saksi Tidak Langgar Aturan

SUARAMEDAN.com - Medan,-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Salman Alfarisi membenarkan kedatangan Timsus Money Politics Polrestabes Medan bersama Ketua Panwas Medan Baru Hasundungan Silaen, Lina dan T Dalimunthe di kantor DPD PKS pada Senin (15/04/2019) malam.

Namun salman mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait kejadian tersebut."Seperti yang diduga adanya pembagian souvenir, namun pembagian itu dalam rangka konsolidasi saksi kepartaian bukan untuk masyarakat umum," katanya, Selasa (16/4/2019).

Ia membantah adanya upaya bagi-bagi souvenir ke masyarakat umum dalam rangka sosialisasi maupun kampanye di masa tenang. Pihaknya yakin mengumpulkan dan memberi souvenir kepada saksi PKS tidak melanggar aturan.

"Tidak ada itu, kami menjalankan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dalam menyolidkan saksi-saksi partai.Lagian kejadian tersebut berada di dalam kantor partai," tambahnya.

Agenda tersebut kata Salman, bertujuan untuk pemantapan partai nomor urut 8 tersebut menjelang hari - H.

Menurut Salman, PKS akan tetap melakukan pendampingan hukum terhadap enam orang terduga yang terjerat OTT pada Senin (15/4/2019) malam.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "DPD PKS Medan Yakin Mengumpulkan dan Memberi Sovenir Kepada Saksi Tidak Langgar Aturan"

Post a Comment