Dugaan Pelanggaran Pemilu,- Rajudin Sagala : Yang Hadir Seluruhnya Saksi PKS yang Memiliki SK - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dugaan Pelanggaran Pemilu,- Rajudin Sagala : Yang Hadir Seluruhnya Saksi PKS yang Memiliki SK

SUARAMEDAN.com -Medan,- Terkait adanya dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan di Kantor DPD PKS Kota Medan, Senin (15/04/2019) malam, Anggota DPRD Medan H.Rajudin Sagala S,Pd.I membantah adanya hal tersebut.

Dikonfirmasi wartawan, Rajudin mengatakan dirinya berada di Kantor DPD PKS Medan saat sejumlah aparat kepolisian mendatangi pelaksanaan pemantapan sejumlah saksi di Kantor DPD PKS Medan. "Saya sedang ada di situ. Kebetulan saya dihadirkan untuk memberikan materi seputar saksi PKS yang akan bekerja di TPS," jelas Rajudin kepada wartawan, Rabu (17/04/2019)

Politisi PKS Medan ini menegskan, dalam pertemuan tersebut dirinya membantah ada warga umum di kantor DPD PKS. "Yang hadir di Kantor DPD adalah saksi seluruhnya, mereka memiliki SK penunjukan sebgai saksi," ucapnya.

Anggota Komisi B DPRD Kota Medan ini juga menegaskan tidak ada membagi-bagikan uang dalam acara tersebut. Hanya saja sejumlah souvenir dibagikan kepada saksi yang hadir sebagai cenderamata saja. "Jadi tidak benar ada bagi-bagi uang, adapun sovenir berupa handuk itu sebagai cenderamata saja kepada para saksi yang hadir," ucapnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dugaan Pelanggaran Pemilu,- Rajudin Sagala : Yang Hadir Seluruhnya Saksi PKS yang Memiliki SK"

Post a Comment