Subhanallah....Militannya Kader PKS, Tungguin Istri yang Lagi Kawal Suara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Subhanallah....Militannya Kader PKS, Tungguin Istri yang Lagi Kawal Suara

SUARAMEDAN.com -Medan,- Militansi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam menjaga suara memang tak perlu dipertanyakan lagi. Di arena Pemilihan Umum (pemilu) 2019 ini, militansi kembali ditunjukan dengan solidya kerjasama kader-kader partai tarbiyah ini.

Seperti yang ditunjukan Izhar Syafawi yang rela menunggu istrinya yang tengah mengawal sura di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga larut malam.

"Nunggu Istri di TPS 103 rengas pulau medan marelan. Masih berjibaku mnjaga suara PKS dan 02.
#UIS_mngawal," tulis Izhar dalam pesan akun Facebooknya.

Izhar juga tampak mengawal sang istri dengan memfoto kegiatan penghitungan di TPS. Tidak hanya itu, akun Izhar Syafawi memposting status yang banyak direspon akun lainnya. "Seharian jaga anak Krn istri jaga suara" tulis Izhar yang langsung mendapat komentar beragam dari akun lainnya.

Izhar juga tampak memposting status menyemangati kader PKS lainnya yang tengah berada di TPS."JIHAD SIYASI BELUM SELESAI JANGAN ADA MUJAHID MUJAHIDAH YANG TIDUR DULUAN
Jaga suara ummat," tulisnya.

Tidak hanya Izhar, militansi saksi PKS di TPS juga ditunjukan Muhammad Aslam yang memposting kesibukan diruang tabulasi suara PKS di Dapil 5 Kota Medan. "Masih nge tem nih di sekret," tulisnya saat menjelang subuh.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Subhanallah....Militannya Kader PKS, Tungguin Istri yang Lagi Kawal Suara"

Post a Comment