DPRD Medan Prihatin Belawan Masih Kumuh - Suara Medan | Info Medan Terkini

DPRD Medan Prihatin Belawan Masih Kumuh

Image result for muhammad yusuf dprd medanSUARAMEDAN.com -  Kota Belawan Selain penyumbang PAD terbesar ke dua setelah Kecamatan Medan Deli, ternyata tak membuat kecamtan tersebut mendapat perhatian yang baik dari Pemerintah Kota Medan, terutama terkait masalah infrastruktur. Hal ni di ungkapkan anggota DPRD Kota Medan yang lahir di Belawan Drs H. Muhammad Yusuf, Jumat (12/04/2019)

Belawan yang juga merupakan pintu gerbangnya perekonomian Propinsi Sumatera Utara dari Laut, tapi Kota Belawan Kota yang paling jorok dan kumuh.

Menurut Drs H Muhammad Yusuf, sampah sampah berserak disana sini yang membuat Kota Belawan ini Jorok dan kumuh.Masyarakatnya kurang kesadarannya dan pihak terkait seperti Dinas Kebersihaanya tidak peduli dan tidak benar melaksanakan tugasnya sebagai Kadis yang tugasnya membersihkan sampah.

Sementara itu salah seorang warga Kelurahan Belawan, Kelin mengatakan bukan hanya sampah saja yang berserak disana sini tapi kondisi jalan yang rusak dan lampunya pada mati.Apakah bapak Muhammad Yusuf sebagai anggota DPRD itu menutup mata dan sudah menerima upeti sehingga Belawan ini menjadi jorok dan kumuh.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "DPRD Medan Prihatin Belawan Masih Kumuh"

Post a Comment