Soal Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan, AMAN Tawarkan Medan Berkarakter Sebagai Solusi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Soal Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan, AMAN Tawarkan Medan Berkarakter Sebagai Solusi



SUARAMEDAN.com
- Medan,- Terkait upaya memperkokoh KNRI dan Kebangsaan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman Alfarisi menyampaikan visi Medan Berkarakter akan menjadi andalan mereka.

Ir.H.Akhyar Nasution menilai Kota Medan yang beragam dan multi etnis menjadi modal tersendiri dalam meningkatkan upaya memperkokoh NKRI dan Kebangsaan. "Misi Akhyar-Salman salah satunya adalah Medan Berkarakter. Dengan beragam dan multi etnisnya kota Medan akan menjadi modal tersendiri dalam upaya memperkokoh NKRI dan Kebangsaan," tegas Akhyar dalam debat Publik terakhir yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan yang diselenggarakan di Ball Room Grand City Hall, Jalan Balai Kota Medan, Sabtu (05/12/2020).

Akhyar menyampaikan, keberagaman yang ada di Kota Medan harus terus dijaga dan dikembangka. "Keberagaman etnis di Kota Medan adalah sesuatu yang harus dijaga dan dikembangkan. Dan hal ini merupakan puncak kebudayaan nasional," jelasnya.

Akhyar menyampaikan selama ini kebersamaan dan persatuan di Kota Medan sudah berjalan dengan baik. "Kami hidup berdampingan, bercengkrama sudah terjadi dan terbina dengan baik," tegas Akhyar.

Sementara itu, Salman Alfarisi menyampaikan dirinya dan Akhyar Salman merupakan anak Medan yang sudah lama hidup di Medan. "Kita melihat masyarakat medan mampu menjaga keharmonisan. Inshaa Allah jika kita ditakdirkan terpilih keharmonisan akan kita ditingkatkan," jeasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Soal Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan, AMAN Tawarkan Medan Berkarakter Sebagai Solusi"

Post a Comment