Debat Publik Terakhir, Akhyar : Kami Yakin Masyarakat Kota Medan Rasional Memilih Pemimpin yang Jujur dan Bersih - Suara Medan | Info Medan Terkini

Debat Publik Terakhir, Akhyar : Kami Yakin Masyarakat Kota Medan Rasional Memilih Pemimpin yang Jujur dan Bersih

 
SUARAMEDAN.com - Medan,- Calon Walikota Medan nomor urut 1 Ir.H. Akhyar Nasution meyakini masyarakat Kota Medan rasional memilih pemimpin yang jujur. Hal ini disampaikan Akhyar dalam debat Publik terakhir yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan yang diselenggarakan di Ball Room Grand City Hall, Jalan Balai Kota Medan, Sabtu (05/12/2020).

"Akhyar Nasution-Salman Alfarisi berkomitmen menghadirkan Cleen Goverment, tidak melakukan janji-janji kepada masyarakat Kota Medan, AMAN tidak melakukan Money Politik. Kita berkomitmen tidak melakukan hal itu (Money Politic), seluruh rakyat Kota Medan akan rasional memilih  pemimpin yang jujur dan bersih," jelasnya.


Dalam pemaparannya, Calon Wakil Walikota Medan H.Salman Alfarisi menyampaikan komitmen Akhyar Salman adalah menghadirkan Kota Medan yang nyaman dan bahagia warganya. "Nyaman Kota Medan dan Bahagian warganya, cantik berkaharketr menuju masa depan kota Medan, ini menjadi komitmen kita," tegasnya.

Salman juga menyampaikan Akhyar Salman siap bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi, presiden, dan pihaknya yakin Pemerintah Provinsi dan pusat akan memberikan yang terbaik bagi Kota Medan."Kita akan meningkatkan komunikasi intensif baik administrasi dan politis," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Debat Publik Terakhir, Akhyar : Kami Yakin Masyarakat Kota Medan Rasional Memilih Pemimpin yang Jujur dan Bersih"

Post a Comment