Salman Alfarisi : Seluruh Masyarakat Diharapkan Jadi Saksi, Jangan Tinggalkan TPS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Salman Alfarisi : Seluruh Masyarakat Diharapkan Jadi Saksi, Jangan Tinggalkan TPS


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 1, H.Salman Alfarisi Lc, MA mengajak seluruh warga masyarakat menjadi saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing dalam rangka mewujudkan, pemilu yang jujur, adil dan transfaran.'

Ajakan ini disampaikan Salman Alfarisi saat ditanya wartawan usai melakukan pencoblosan  di tempat pemungutan suara (TPS) 47 Komplek JIP I, Jalan Karya Wisata, Lapangan Voli Blok 3/4, Rabu (09/12/2020).

"Kita ingin mewujudkan pilkada yang jujur, bersih dan transfaran, Kita harapkan seluruh masyarakat menjadi saksi, jangan tinggalkan TPS," ajak Salman.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan mewujudkan Pilkada yang aman, damai, jujur dan bersih. "Kita mengajak seluruh masyarakat Kota Medan mewujudkan Pilkada yang aman, damai, jujur dan bersih," ucapnya lagi.




Dalam kesempatan itu juga, Salman mengatakan menargetkan 60 persen suara dalam pilkada ini. "Sesuai dengan darget kita, kita mentargetkan 60 persen sesuai juga dengan hasil survey yang sampai kepada kita," jelasnya.

Disampaikannya juga, pihaknya mengharapkan penyelenggara dan aparat tidak menghalang-halangi warga yang ingin menyaksikan proses pelaksanaan dan penghitungan suara di TPS-TPS. "Kita mengharapkan penyeleggara dan aparat tidak menghalang-halangi masyarakat yang ingin menyaksikan proses penghitungan di TPS," jelasnya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Salman Alfarisi : Seluruh Masyarakat Diharapkan Jadi Saksi, Jangan Tinggalkan TPS"

Post a Comment