Lewat Reses Rudianto Simangunsong Warga Minta Normalisasi Drainase - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lewat Reses Rudianto Simangunsong Warga Minta Normalisasi Drainase


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Warga di beberapa kawasan Dapil IV Medan mengharapkan Pemerintah Kota Medan melakukan normalisasi drainase. Warga mengaku, buruknya drainase di kawasan pemukiman mereka mengakibatkan banjir akibat air tidak mengalir dengan lancar.

Harapan ini disampaikan, sejumlah warga dalam reses (Serap Aspirasi) Anggota DPRD Medan, Rudiyanto Simangunsong S.Pd yang dilaksanakan di Jalan Bromo, Lorong Karya Medan Area, Senin (21/12/2020) siang.

"Kepada bapak anggota DPRD Medan, kami mengharapkan agar disampaikan kepada Pemko Medan terkait normalisasi drainase di kawasan tempat tinggal kami," ucap Sutrisno.

Warga menyebutkan sejumlah kawasan yang perlu mendapat perhatian dan normalisasi  linkungan 1 Kel.Tegal Sari 3, kemudian Jalan Langgar, Jalan Bahagia, Jalan Sosial Kel.Tegal Sari 3. "Kami sangat mengharapkan bisa segera ditindaklanjuti," pintanya.

Sementara itu, Anggot DPRD Medan Rudiyanto S.Pd menyampaikan normalisasi drainase kita akan sampaikan kepada Pemko Medan. Warga juga bisa langsung menyampaikan persoalan ini ke kelurahan atau ke Kecamatan agar bisa ditindaklanjuti segera.

"Masalah drainase ini masalah kita bersama, masyarakat yang tidak memungkinkan melakukan pengorekan akibat keterbatasan alat bisa menyampaikan ke kelurahan dan kecamatan agar ditindaklanjuti segera," jelas politisi PKS Kota Medan ini.

Mantan Anggota DPRD Tanjungbalai ini mengatakan, banyak persoalan pembangunan infrastruktur di tahun 2020 ini tidak direalisasikan dikarenakan anggaran yang tadinya diperuntukan untuk pembangunan infrastruktur tersebut dialihkan untuk penanganan covid-19. "Jadi bapak ibu harus dipahami, tidak terealisasinya program pembangunan pada 2020 ini dikarenakan anggaran yang sudah dialokasikan terpaksa dialihkan untuk penanganan pandemi covid-19," jelasnya.

Pun begitu, Rudiyanto mengharapkan masyarakat bisa tetap menjaga lingkungannya masing-masing dengan menjaga kebersihan dan keamanan. "Bahwa kebersihan kenyamanan dan keamanan lingkungan adalah tanggungjawab kita bersama. Mari kita jaga bersama," ajaknya.





Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lewat Reses Rudianto Simangunsong Warga Minta Normalisasi Drainase"

Post a Comment