Syaiful Ramadhan Kembali Diamanahkan Caleg PKS Dapil 5 Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Syaiful Ramadhan Kembali Diamanahkan Caleg PKS Dapil 5 Kota Medan



SUARAMEDAN.com - Medan,-Anggota DPRD Medan Syaiful Ramadhan kembali diamanahkan maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024 mendatang. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini didaftarkan sebagai Caleg dari Daerah Pemilihan 5 yang meliputi Kecamatan Medan Maimun, Polonia, Johor, Tuntungan, Selayang dan Sunggal.

Saat ini, pria yang akrab disapa Bang SR menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Medan dan menduduki sejumlah posisi strategis di DPRD diantaranya duduk sebagai anggota Komisi II, Badan Anggaran dan beberapa Panitia Khusus (Pansus).

Kepada wartawan, Syaiful membenarkan bahwa dirinya menjadi salah satu yang didaftarkan kembali oleh PKS pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. "Tradisi di PKS, kita semua harus siap, siap dicalonkan dan siap tidak dicalonkan. Pada Pemilu mendatang, saya diamanahkan untuk maju kembali, dan kita siap," katanya tegas saat ditanya wartawan, Rabu (17/05/2023).

Pria yang saat ini menjabat Kabid Humas DPW PKS Sumut mengharapkan Pemilu kali ini bisa memberikan semangat yang baru dan bisa menjadi Pemilu yang terbaik. "Kita sangat berharap pemilu hari ini bisa membawa perubahan lebih baik lagi terutama dalam upaya mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Syaiful yang juga dikenal 'Anak Sungai' mengatakan akan terus memperjuangkan dan menyuarakan adpirasi warga pinggiran sungai. "Ini sudah menjadi komitmen kita untuk terus menyuarakan aspirasi masyarakat di pinggiran sungai," katanya.

Anggota DPRD Medan yang dikenal vokal ini mengaku masih banyak persoalan-persoalan yang disampaikan masyarakat saat ini memerluka pendampingan dan advokasi yang maksimal terutama dari anggota DPRD. "Fraksi PKS jugaangat berkomitmen dan menjadikan persoalan-persoalan di masyarakat sebagai prioritas yang harus dituntaskan segera, seperti masalah perekonomian, pendidikan dan kesehatan," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Syaiful Ramadhan Kembali Diamanahkan Caleg PKS Dapil 5 Kota Medan"

Post a Comment