Reses Syaiful Ramadhan, Warga di Dapil 5 Minta Pemko Lakukan Perbaikan Infastruktur - Suara Medan | Info Medan Terkini

Reses Syaiful Ramadhan, Warga di Dapil 5 Minta Pemko Lakukan Perbaikan Infastruktur



SUARAMEDAN.com - Medan,- Warga di Dapil 5 yang meliputi kecamatan Medan Maimun, Polonia, Johor, Selayang, Sunggal dan Tuntungan mengharapkan Pemerintah Kota Medan terus memaksimalkan pembangunan infrastruktur yang sampai saat ini masih ada beberapa kawasan yang belum terjamah perbaikan.

Seperti yang disampaikan warga dalam pelaksanaan Reses II Tahun ke IV, Tahun Anggaran 2023, Anggota DPRD Medan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Syaiful Ramahdan yang dilaksanaakan di sejumlah lokasi diantaranya Jalan.Antariksa Gg.Pipa, Kel. Sari Rejo, Kec. Medan Polonia, Jalan P. Burung II Kel. Aur, Kec. Medan Maimun, Jalan Pasar 1 No. 76 , Kel. Tj Sari, Kec. Medan Selayang dan Jalan. Juanda, Kel. Jati, Kec. Medan maimon,  Kamis-Ahad (18-21/05/2023).

"Soal  Infrastruktur perbaikan jalan, kami memohon perbaikan Jalan Perjuangan 2 Gang Damai Lingkungan 5 Kel.Suka Damai. Kec. Medan Polonia," kata warga dalam reses tersebut.

Warga mengharapkan perbaikan segera dilakukan agar supaya warga bisa nyaman dalam beraktifitas."Jika musim hujan kondisi jalan sangat mengganggu warga. Jadi kami mohon agar perbaikan sesegera mungkin dilakukan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Medan Syaiful Ramadhan menyampaikan bahwa perbaikan infrastruktur yang sedang dilakukan Pemko Medan diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Medan. "Kita sangat mendukung semangat Pemerintah Kota Medan dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur di Kota Medan. Aspirasi yang disampaikan masyarakat ini akan menjadi masukan yang baik kepada Pemko Medan," katanya.

Syaiful meyakini, peran masyarakat sangat penting dimana banyak keterbatasan Pemerintah Kota Medan dalam mengawasi semua persoalan di Kota Medan. "Fungsi dari reses ini agar masyarakat digugah peduli dengan lingkungannya, jika ada jalan yang kurang memadai, atau yang lainnya silahkan disampaikan. Dan DPRD sendiri akan menjadikan reses ini sebagai fasilitas warga menyampaikan pendapatnya dan Inshaa Allah akan direalisasikan Pemko Medan nantinya," kata.

Politisi Muda yang diamanahkan kembali maju di Dapil 5 Kota Medan juga mengharapkan Pemerintah Kota Medan terrendah seperti Kepala Lingkungan dan Kelurahan juga lebih responsif dengan persoalan warga terutama dalam upaya memperbaiki infrastruktur. "Peran Kepling dan Kelurahan juga sangat penting di sini, karena mereka yang paling faham dengan kondisi masyarakat dan lingkungannya," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Reses Syaiful Ramadhan, Warga di Dapil 5 Minta Pemko Lakukan Perbaikan Infastruktur"

Post a Comment