Tiket Resmi Konser Penyanyi Legandaris David Foster& Friends di tiket.com - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tiket Resmi Konser Penyanyi Legandaris David Foster& Friends di tiket.com



SUARAMEDAN.com -  Medan,-Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com secara resmi menjadi mitra penjualan tiket dalam konser penyanyi legendaris David Foster & Friends bertajuk HITMAN Asia Tour 2023 presented by Color Asia Live. Konser akan diselenggarakan pada 12 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center, Bogor. 


Konser ini menghadirkan David Foster bersama deretan penyanyi ternama lainnya seperti Peabo Bryson, Katharine Mcphee, Michael Bolton, Loren Allred, juga Raisa yang akan membawakan penampilan spesial. Sebagai mitra penjualan tiket resmi, tiket konser HITMAN Asia Tour 2023 dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com atau langsung klik tautan di tautan berikut untuk membeli tiketnya https://www.tiket.com/to-do/david-foster-and-friends


Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, para penggemar David Foster pastinya sudah siap untuk bernostalgia kembali dengan lagu-lagu ternama, ditambah kali ini akan lebih spesial karena David Foster tampil bersama dengan deretan musisi-musisi ternama lainnya. 


"Kami bangga dapat menjadi mitra resmi penjualan tiket konser David Foster & Friends. Hal ini menjadi bentuk komitmen kami di tiket.com untuk terus mendukung pemulihan ekonomi kreatif dan pariwisata di Indonesia," dalam siaran pers nya diterima wartawan di Medan, Selasa (16/5). 


David Foster, atau biasa dikenal sebagai The Hitman, merupakan musisi papan atas yang berasal dari Kanada. Ia merupakan komposer ternama diberbagai masa. Berhasil menggaet 16 Grammy Awards, Emmy Awards, Golden Globe Awards, juga mendapatkan nominasi di Oscar, David Foster telah menunjukkan dirinya sebagai produser dan pencipta lagu untuk berbagai lagu-lagu hits. 


Lagu-lagu hits khas David Foster yang diciptakannya seperti The Prayer, Love Lights the World, dan When A Man Loves A Woman akan menghadirkan perasaan nostalgia bara para penggemarnya. Konser ini tidak hanya menampilkan David Foster, tetapi juga deretan musisi top dunia dan penyanyi Indonesia Raisa, akan mengajak dan menghibur para pecinta musik Indonesia untuk bernostalgia bersama.


 

Tiket konser HITMAN Asia Tour 2023 masih tersedia dan dapat dibeli di tiket.com dengan detail penjualan dan harga Red (Restricted view) Rp990.000, Bronze: Rp1.200.000, Silver: Rp1.500.000, Golden: Rp2.520.000, Diamond VIP: Rp3.600.000, VVIP: Rp4.800.000 dan Super VVIP: Rp6.000.000. Harga tiket sudah termasuk Pajak dan Ticketing Admin Fee 20%, semua tiket mendapatkan nomor kursi yang akan diberikan pada saat penukaran tiket di venue.  


“Konser ini pastinya akan menghadirkan momen-momen berkesan dan bahagia bagi para penggemar David Foster di Indonesia. Kami menghimbau untuk para penggemar agar membeli tiket konser David Foster melalui mitra penjualan tiket resmi yaitu tiket.com agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Kami juga ingin menghimbau untuk terus menjaga ketertiban dengan menaati peraturan keramaian di lokasi kegiatan, tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat acara berlangsung,” ajak Maria Risa.


 

Tiket resmi konser HITMAN Asia Tour 2023 tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com. Pengguna diwajibkan untuk memiliki dan log in ke akun tiket.com untuk dapat membeli tiket konser David Foster & Friends. Sebagai informasi, tiket.com hadir sebagai mitra penjualan tiket konser resmi. Untuk pelaksanaan konser secara keseluruhan adalah bagian dari wewenang dan tanggung jawab promotor acara. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tiket Resmi Konser Penyanyi Legandaris David Foster& Friends di tiket.com"

Post a Comment