PKS Usung Salah Satu 'Srikandinya' Hj. Sri Rezeki Bertarung di Dapil 4 Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

PKS Usung Salah Satu 'Srikandinya' Hj. Sri Rezeki Bertarung di Dapil 4 Kota Medan



SUARAMEDAN.com Medan,- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan mengusung salah satu srikandinya Hj. Sri Rezeki, A.Md  untuk bertarung di Darah Pemilihan (Dapil) 4 Medan Denai, Amplas, Area dan Medan Kota pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.


PKS Kota Medan resmi mendaftarkan sebanyak 50 orang bakal caleg DPRD Kota Medan Periode 2024-2029 pada Jumat (12/05/2023) kemarin. Pendaftaran langsung di Pimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Medan Ustadz H. Kasman Marasakti. Rombongan diiringi oleh Pengurus DPD PKS Kota Medan dan seluruh Ketua DPC PKS se Kota Medan serta iringan karnaval budaya. 


Seperti diketahui, PKS saat ini memiliki satu anggota DPRD Medan perempuan yakni Dhiyaul Hayati. Namun saat ini ia tidak dicalonkan di Kota Medan melainkan ke Sumatera Utara.


Seperti diketahui, Hj. Sri Rezeki, A.Md yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum DPD PKS Medan. Hj. Sri Rezeki, A.Md telah aktif dan berkiprah di PKS sejak awal partai ini berdiri tahun 1998 silam (sebelumnya bernama Partai Keadilan atau PK). Beliau pernah menjadi pengurus PKS di setiap jenjang mulai dari tingkat DPC, DPD dan DPW. Saat ini kembali menjabat pengurus di tingkat DPD PKS Kota Medan.


Sesuai berkas yang didaftarkan ke KPU Medan hari ini, Hj. Sri Rezeki, A.Md ditempatkan sebagai bakal caleg DPRD Medan 2024-2029 dari dapil 4 (Medan Amplas, Area, Denai dan Kota).


Hj. Sri Rezeki, A.Md yang merupakan alumnus SMAN 6 Medan dan Fakultas Ekonomi USU, mengaku bukan kali ini diamanahkan menjadi caleg dari PKS. Beliau sudah pernah sebelumnya diberikan amanah serupa. 


"InsyaAllah akan terus beraktivitas mensosialisasikan PKS dan kiprahnya ke masyarakat luas, akan membantu sekuat tenaga untuk memenangkan PKS khususnya di Kota Medan ini. Kita yakin apa yang ditargetkan PKS Kota Medan meraih 14 kursi DPRD Kota Medan akan bisa dicapai dengan kerja sungguh-sungguh, ikhlas dan saling membantu," katanya kepada wartawan.


Istri dari Dr. Juliandi Siregar, M.Si yang merupakan dosen di UMN Al-Washliyah Medan juga pernah berkiprah sebagai anggota DPRD Kota Medan periode 2009-2014 ini mengaku sedikit banyak  pernah mendapatkan pembelajaran dan  pengalaman langsung dari suaminya saat menjabat anggota legislatif tersebut. "Tentu ini menjadi modal awal bagi beliau untuk menjalani amanah sebagai bakal caleg dari PKS ini," katanya.


 Hj. Sri Rezeki, menyampaikan permohonan do'a dan dukungan kepada masyarakat. “Mohon do’a restu dan dukungan masyarakat untuk PKS agar bisa lebih baik dan lebih maksimal memberikan pelayanan masyarakat pada masa mendatang. Khusus di Kota Medan insyaAllah PKS sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Medan,” katanya.


Diakuinya masyarakat Kota Medan sangat menantikan agar PKS menjadi pemenang pemilu 2024 di Kota Medan. “Oleh karena itu, sebagaimana ditargetkan yaitu 14 kursi DPRD Kota Medan 2024-2029 akan menjadi milik PKS Medan. Kita akan mengakhiri dominasi PDIP di Medan sejak tahun 2014 lalu. Kita dan seluruh kader-kader PKS Kota Medan akan berjuang sungguh-sungguh, bekerja keras, bekerja ikhlas serta mengharapkan keridho’an Allah swt akan menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kota Medan sekaligus mengungguli PDIP dan partai-partai lainnya. InsyaAllah kita bisa, Allahu Akbar !!!”, pungkasnya. 


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " PKS Usung Salah Satu 'Srikandinya' Hj. Sri Rezeki Bertarung di Dapil 4 Kota Medan"

Post a Comment