DARURAT !!! Humas PKS Kota Medan Donorkan Darah untuk Pasien Operasi - Suara Medan | Info Medan Terkini

DARURAT !!! Humas PKS Kota Medan Donorkan Darah untuk Pasien Operasi


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Wujud kepedulian kepada sesama ditunjukan Humas DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan dengan mendonorkan darah kepada pasien yang membutuhkan pertolongan. Kepala Bidang Humas DPD PKS Kota Medan, Alan Bangun Siregar S.Kom dan Anggota Humas Ari Amindana Panjaitan langsung mendonorkan darahnya kepada pasien yang saat itu membutuhkan darah golongan A+.

Seperti diketahui Syahril salah seorang pasien penderita prostat (komplikasi)
Butuh 4 kantong darah dengan golongan darah A+. Pasien tersebut ditrawat di Rumah sakit Bina Kasih.

"Saya kadang selalu terenyuh melihat kondisi seperti ini, seolah olah pasien seperti  ini adalah keluarga saya, apalagi jenis golongan darah yang sama yaitu A+, itulah terdorong juga saya untuk mendonorkan darah saya dengan suka rela,"jelas Alan Bangun Siregar.

Diakui Alan, dirinya  mendapat informasi dari Sri Rahmadaniati yang merupakan putri dari pasien. "Ini bagian dari apa yang selalu disampaikan guru kita semua. Karena saya tidak pernah lupa pesan dan nasihat guru guru saya selalu berkata, sebaik baik manusia adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria murah senyum ini berharap kepada kita semuanya dimanapun berada tetaplah menjadi pelayan, pelayan disegala bidang selagi itu bermanfaat untuk orang lain. "Maka kita lakukan karena sejatinya juga DNA PKS adalah pelayan rakyat," tukasnya. 

Sri Rahmadaniati menyampaikan trimaksih atas bantuan dan sukarela nya mendonorkan darahnya untuk proses pengobatan ayahnya yang sedang sakit.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "DARURAT !!! Humas PKS Kota Medan Donorkan Darah untuk Pasien Operasi"