Tangani Banjir, Kerja Aleg PKS dan Dinas PU Kota Medan Diapresiasi Warga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tangani Banjir, Kerja Aleg PKS dan Dinas PU Kota Medan Diapresiasi Warga


SUARAMEDAN.com
Medan,- Warga Gg.Subur Lama, Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syaiful Ramadhan dan Dinas Pekerjaan Umum Pemko Medan yang sudah menuntaskan permasalahan banjir di Gg.Subur Lama.
Apresiasi ini disampaikan Endrizal, mengingat saat ini kondisi Gg Subur lama sudah terbebas dari banjir. "Alhamdulillah, kami sampaikan terimakasih kepada Bang Syaiful Ramadhan anggota DPRD Medan dari PKS dan Dinas PU yang sudah memberi perhatian terhadap kondisi Gg.Subur Lama," ucapnya saat ditemui wartawan, Jumat (05/02/2021).
Endrizal mengharapkan apa yang dilakukan hari ini terhadap kondisi lingkungan di Gg.Subur bisa berdampak baik. "Harapannya tidak ada lagi banjir-banjir ke depannya, dengan upaya ini mudah-mudahan air bisa mengalir dengan normal ke sungai," harapnya.
Hari ini, kawasan Gg,Subur lama sudah terlihat tidak ada genangan air seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu. Dinas PU sendiri menurunkan mesin penyedot air guna memastikan air tidak mengganggu warga.
Seperti diketahui, hampir sepekan ini Dinas PU terus melakukan pengerjaan guna mencari jalan keluar terkait banjir di Gg.Subur lama akibat tidak adanya saluran drainase yang memadai guna mengalirkan air ke sungai.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tangani Banjir, Kerja Aleg PKS dan Dinas PU Kota Medan Diapresiasi Warga"

Post a Comment