Mantapkan Kemenangan di 2024, Humas DPD Gelar Konsolidasi Humas Se-Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mantapkan Kemenangan di 2024, Humas DPD Gelar Konsolidasi Humas Se-Kota Medan


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Serius memenangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Humas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Medan tancap gas dengan melakukan kosolidasi Humas PKS Se-Kota Medan yang digelar pada hari Sabtu, (20/2/2021) di Kantor DPD PKS Kota Medan Jalan Sei Beras Medan.

Hadir dalam konsolidasi Humas PKS Se-Kota Medan itu, Ketua DPD PKS Medan H.Kasman Marasakti Lubis, Lc.,MA dan Sekretaris DPD PKS Kota Medan, Ustadz Rudiawan  Sitorus S.Fil.I, M.Pem.I dan 20-an Kabid Humas PKS Se-Kota Medan.

Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Medan, Alan Bangun Siregar S.Kom dalam sambutannya menyampaikan point penting betapa urgentnya saling mengenal satu sama lain. "Kami ingin jajaran Ketua Humas disetiap kecamatan saling kenal dan mudah berkoordinasi," Harap pria yang akrab disapa Bang Alan.

Lebih lanjut, dipaparkannya target Humas PKS ke depan sesuai dengan arahan Presiden PKS. "Untuk mencapai target sesuai arahan Presiden PKS, penambahan kader dan penambahan kursi pada 2024 harus dicapai dengan adanya komunikasi yang baik antara ketua Humas DPC dengan Humas DPD Kota Medan. Dengan adanya komunikasi yang baik kerja kerja besar kita akan berjalan mulus dan menampilkan citra PKS yang baik dimata masyarakat," jelas Alan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman Lubis, Lc, MA menyampaikan PKS seperti pohon kelapa. "Pohon kelapa ini berbuah terus setiap waktu, seperti PKS yang setiap saat tidak menunggu Pileg dan Pilkada. Wajah positif ini yang harus dimaksimalkan oleh Humas dikepengurusan yang baru ini," ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD PKS Kota Medan, Ustadz Rudiawan  Sitorus S.Fil.I, M.Pem.I memberikan wejangan bahwa Humas merupakan garda terdepan. "Humas adalah garda terdepan, masyarakat tahu akan keberadaan PKS dari Humas," tegasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mantapkan Kemenangan di 2024, Humas DPD Gelar Konsolidasi Humas Se-Kota Medan"

Post a Comment