Perkenalkan Pengurus Baru, PKS Silaturahim ke MUI Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Perkenalkan Pengurus Baru, PKS Silaturahim ke MUI Medan


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Medan bersilaturahim ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan di Jalan Nusantara No.3 Medan, Jumat (05/02/2021).

Kunjungan pengurus DPTD PKS Kota Medan dipimpin langsung Ketua Umum DPD PKS Kota Medan H.Kasman M.Lubis, Lc.MA, Sekretaris DPD Rudiawan Sitorus,M.PEM.I,Bendahara DPD Ibu Hj.Erna Hestuti, S.Pd, Kabid Kaderisasi Sri Rezeki, A.Md, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Wahyudi, S.S., Sekretaris MPD Rudiyanto,S.Pd, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Misgianto, M.Rofiq, S.Pd, Sekretaris DED, H.Doli Indra Rangkuti, SE.

Kunjungan pengurus DPTD PKS Kota Medan diterima langsung Ketua MUI Kota Medan, Prof.Dr.Muhammad Hatta, Sekretaris MUI Prof. Hasan Maksum serta sejumlah pengurus MUI Medan.

Dalam pertemuan tersebut, H.Kasman Lubis. Lc, MA menyampaikan kehadiran pengurus DPTD PKS Kota Medan ke kantor MUI dalam rangka silaturahim sekaligus memperkenalkan pengurus baru.

"Kehadiran kami di sini sebagai bentuk silaturahim yang sudah lama kita jalin dari kepengurusan sebelum-sebelumnya, Alhamdulillah hari ini adalah kepengurusan baru DPTD PKS Kota Medan terpilih mudah -mudahan menjadi semangat baru mewarnai Kota Medan," ucap Kasman.

Dengan silaturahim ini, DPTD PKS mengharapkan masukan ataupun saran dari segenap pengurus MUI Kota Medan. "Kami mengharapkan saran dan masukan dari orang -orang tua kami, ulama kami yang diamanahi menjabat dikepengurusan MUI ini, dan harapan kami agenda - agenda keummatan seperti biasanya, nantinya bisa kita sinergikan seperti apa yang kita harapkan untuk membangun ummat ini," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prof.Muhammad Hatta menyampaikan menjadi pemimpin butuh kesabaran kegigihan dalam menyelesaikan permasalahan saat ini. "Pemimpin butuh kesabaran dan kegigihan sehingga permasalahan permasalahan yang sudah pernah terjadi akan berbuah kebaikan," kata Muhammad Hatta.

Muhammad Hatta juga menyampaikan perlu adanya kebersamaan dalam rangka mencapai apa yang dicita-citakan. "Klau kita mau maju, mari saling mebesarkan, saling menguatkan, saling memuji, saling mendukung, klau sudah saling-saling ini tercipta, maka semuanya akan terwujud apa yang kita harapkan," katanya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Zulfikar menyampaikan kehadiran PKS ditengah-tengah perjuangan dalam membangun ummat kerap menjadi penyemangat. "Klau kalian ini (PKS-red) datang, maka kami bertambah semangat dalam membangun ummat ini," ucap KH.Zulfikar Hajar.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Perkenalkan Pengurus Baru, PKS Silaturahim ke MUI Medan"

Post a Comment