Dilantik, DPRa PKS Se-BPC 4 / Dapil 4 Siap Menangkan PKS 2024 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dilantik, DPRa PKS Se-BPC 4 / Dapil 4 Siap Menangkan PKS 2024


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melantik 37 Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) masa bakti 2021-2023 se-Bidang Pembinaan Cabang (BPC) 4 yang meliputi Kecamatan Medan Kota, Amplas, Area dan Denai yang dilaksanakan di Ballroom gedung olah raga (GOR) Jermal 7 Medan, Jumat (27/02/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, H.Hidayatullah, SE Anggota DPR-RI F-PKS / Komisi,  H.Kasman M Lubis, Lc., M.A, Ketua DPD PKS Kota Medan , Rudiyanto.S.Pd
Anggota DPRD Kota Medan / Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Khairuddin Butar-Butar, SH.I
Ketua BPC 4 / DAPIL 4 dan Mukhlis,S.Pd.I Ketua MUI Kec, Medan Denai. Kemudian tampak hadir Ketua DPC Medan Kota Robin Ginting, S.Pd., M.Pd, Ketua DPC Medan Area, Rahmad Dani, S.H, Ketua DPC Medan Amplas, Suwarno, Ketu DPC Medan Denai, Muslim Rasyid, SH.I.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman Lubis mengatakan menyampaikan selamat mengemban amanah baru bagi 37 DPRa di BPC 4."Kita Sammpaikan selamat kepda 37 DPRa, acara kita semakin meriah karena sebelum kata sambutan diiringin shalawat yang dibawakan tim nasyid ini adalah budaya yang harus kita lestarikan," ucapnya mengawali Kata Sambutan.

H.Kasman Lubis menekankan  ada 2 misi yang harus dicapai oleh PKS kedepan diantaramya menambah jumlah kader dan menambah jumlah kursi di parlmen. "Misi kita yang paling penting dan menjadi penekanan kita bersama, yang pertama adalah menambah jumlah kader dan yang kedua menambah jumlah kursi di Parlemen," jelasnya.

Dalam mewujudkan itu, Kasman mengatakan ada tiga yang harus kita lakukan untuk mewujudkan dua agenda besar  yang pertama memperkuat hubungan kita terhadap Allah SWT yang kedua Optimis dalam hidup untuk berjuang dalam partai ini mengharap RidhoNya yang ketiga berbaik sangka terhadap sesuatu.




Sementara itu dalam sambutannya, H.Hidayatullah mengajak seluruh kader PKS bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah dan jangan menghitung-hitung balasannya.

"Bersungguh-sungguhlah walaupun sekecil apapun yang kita lakukan, jangan hitung kapan balasannya InsyaAllah akan Allah balas dengan balasan terbaiknya," ajak Hidayatullah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Dilantik, DPRa PKS Se-BPC 4 / Dapil 4 Siap Menangkan PKS 2024"

  1. There are tons of gorgeous promotions out there always. Some of the reload 코인카지노 bonus presents are bigger even than the welcome presents you will find on many competitor websites. There is also be|can be} a rewarding refer-a-friend bonus and common cashback offers.

    ReplyDelete