Wow...Ribuan Kader PKS Sumut Gelar Flashmob Sepanjang 50 KM - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow...Ribuan Kader PKS Sumut Gelar Flashmob Sepanjang 50 KM

SUARAMEDAN.com -Ahad, 17 Pebruari 2019 dua bulan jelang Pileg/Pilpres serentak, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara membuat kejutan dengan memobilisasi Kader, Simpatisan untuk melakukan gerakan serentak di tiga kabupaten kota, Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai melibatkan tidak kurang 5000 orang, sepanjang 50 km berjejer di sepanjang jalan melakukan Gerakan flashmob, Tumpah ruahnya kader dan simpatisan menjadi hal yang fenomenal pada ahad pagi  tersebut. Gerakan ini di mobilisasi tiga DPD yaitu, DPD  PKS Kota Medan, DPD PKS Deli Serdang dan DPD PKS Serdang Bedagai.

Dimulai pukul 8 dan berakhir pukul 10 wib, urgensi dari flashmob  adalah mensosialisasikan logo PKS dan 8 yang merupakan nomor urut PKS serta nomor 2 pasangan Prabowo Sandi (PADI).
Abdul Azis, ST caleg PKS kota Medan DAPIL 5 ( Medan johor, Maimun, Polonia, Sunggal, Selayang, Tuntungan) nomor urut 9 yang turut hadir dilokasi menyampaikan bahwa sepanjang pengamatan beliau  yang dirasakan pertama ialah aura kemenangan semakin terasa, apalagi  emak-emak sudah turun ke jalan selesailah itu.

"Melihat antusiasnya masyarakat dengan kegiatan ini, yang saya rasakan pertama ialah aura kemenangan semakin terasa dekat sekali, apalagi  emak-emak sudah turun ke jalan selesailah itu dan antusiasme masyarakat menyambut gerakan ini luar biasa hampir semua mengacungkan 2 jari untuk 2019 ganti presiden. Bukan saja pengguna jalan bahkan masyarakat yang tinggal dipinggir jalan lintas Sumatera juga nampak antusias dan menikmati suguhan yang jarang merka jumpai." Ujar beliau.

Foto: Abdul Aziz, ST (Tengah) bersama kader PKS melakukan aksi Flashmob sejauh 50 KM

Aziz menyampaikan in sha Allah hal serupa akan kembali diadakan tanggal 17 maret mendatang, sehingga masyarakat ingat betul Pemilu akan dolaksanakan persis sebulan berikutnya yakni tanggal 17 april 2019 yang jatuh pada hari rabu.

Harapan kedepannya agar masyarakat menjatuhkan pilihanya ke PKS, sehingga nanti di Parlemen dapat berbuat banyak dan dirasakan keberadaan Aleg- aleg PKS untuk masyarakat. Target PKS kota Medan 2019, adalah 10 kursi dan akhir dari bincang-bincang aziz menyampaikan agar masyarakat memilih PKS dan mudah-mudahan Kader PKS yang terpilih nanti menjalankan tugasnya dengan amanah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wow...Ribuan Kader PKS Sumut Gelar Flashmob Sepanjang 50 KM"

Post a Comment