Ketua MUI Sumut: Saat Ini Tak Ada Partai Islam Yang Mewakili Umat Islam Kecuali PKS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ketua MUI Sumut: Saat Ini Tak Ada Partai Islam Yang Mewakili Umat Islam Kecuali PKS

SUARAMEDAN.com -PKS harus berjuang sungguh-sungguh perjuangkan kepentingan umat islam. Tidak ada partai islam lagi yang mewakili umat islam kecuali PKS maka dari itu PKS harus terdepan memperjuangkan hak-hak umat ini. Hal ini disampaikan ketua MUI Sumatera Utara, Prof. Abdullah Syah saat menerima kunjungan DPTW PKS Sumut di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara di Medan, Rabu 13/02/2019. 

Beliau menambahkan bahwa PKS harus maju dan berani membela umat islam dan “menghadapi” partai lain dalam persaingan politik kedepan. Jangan sampai direndahkan apalagi dihina atau dilecehkan. PKS merupakan partai yang diharapkan umat islam membawa kejayaan islam. 

PKS harus berani “menghadapi” partai lain. Kalo dulu partai Masyumi yang mewakili umat islam, sekarang PKS lah yang menjadi pewaris partai Masyumi. Mudah-mudahan PKS sungguh-sungguh berjuang dalam membela kepentingan umat islam”. Ujar beliau

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumut H.Salman Alfarisi, Lc,MA menyampaikan bahwa PKS berjuang keras di parlemen dalam meloloskan perda-perda yang berpihak kepada umat islam, salah satu contohnya perda produk halal higienis yang tahun lalu baru disahkan. Tak hanya itu, PKS juga berjuang agar anggaran yang dikeluarkan daerah dapat disalurkan secara proporsional kepada umat islam.

“Alhamdulillah Fraksi PKS di DPRD kota medan sudah berhasil memperjuangkan lahirnya Perda produk halal higienis yang disahkan tahun lalu, kita juga berjuang agar anggaran daerah dapat secara proporsional disalurkan kepada umat islam”, terang beliau.

Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah(DPW) PKS Sumut DR H.Hariyanto, Lc,MA menyampaikan ribuan terima kasih atas diterimanya kunjungan mereka dikantor MUI Sumut. Beliau mengharapkan doa dan dukungan dari para orangtua dan alim ulama di sumatera utara khususnya MUI Sumut. Harapan beliau kedepan PKS bisa bersinergi antara MUI dan PKS dalam mengisi agenda-agenda keumatan.

Lanjut beliau, bahwa sejak oktober tahun lalu kepengurusan DPW PKS Sumut sudah berganti. Jadi agenda silaturahim ini sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru kepada MUI Sumut dan menerima masukan dari para ulama yang ada di dalam MUI dalam hal memperjuangkan aspirasi umat islam.

Kami mengucapkan terima kasih kepada MUI yang sudah membukakan pintunya untuk kami. Kami mengharapkan doa dan dukungan dari para orangtua dan alim ulama di sumatera utara khususnya MUI Sumut Jika suara PKS dalam pemilu nanti bagus, kami akan memperjuangkan RUU Perlindungan Ulama, Tokoh Agama dan Simbol-Simbol Agama”. Terang beliau

Pengurus DPTW PKS yang hadir dalam agenda silaturahim tersebut yaitu, H.Salman Alfarisi,Lc,MA, Cecep Wiwaha, Ivantra Padang,MA, DR,Hariyanto,Lc,MA, Ahmad Darwis, MA dan Irwansya, MH. Sedangkan pengurus MUI Sumut yang hadir selain ketuanya ialah H.Asro,MA yang menjabat sebagai wakil ketua MUI Sumut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ketua MUI Sumut: Saat Ini Tak Ada Partai Islam Yang Mewakili Umat Islam Kecuali PKS"

Post a Comment