Yusuf Martak: Pilpres Nanti Penentuan Nasib Umat Islam dan Kelangsungan NKRI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Yusuf Martak: Pilpres Nanti Penentuan Nasib Umat Islam dan Kelangsungan NKRI

SUARAMEDAN.com -“Ini bukan sekedar pilpres yang sering berlanjut dan diadakan setiap 5 tahun sekali tapi pilpres ini merupakan penentuan nasib umat islam”. Hal ini disampaikan ketua GNPF Ulama Pusat Ustadz Yusuf Martak saat berbicara dihadapan para ulama dan tokoh sumatera utara di hotel ahmad tahir deli serdang, sabtu 9/02/2019.

Beliau melanjutkan apa yang disampaikannya tersebut bukan menakut-nakuti dan bukan suatu hal yang hoax. Karena umat islam tidak pernah punya hoax, karena umat islam pasti menjaga sarana komunikasinya lewat media satu-satunya yang dimiliki yaitu media social.

“Saya bukan menakut-nakuti dan bukan menyampaikan suatu hal yang hoax. Karena umat islam tidak pernah punya hoax”.Tegas beliau.

Tokoh yang menggantikan posisi Ustadz bachtiar nasir ini menceritakan bagaimana tanda-tanda atau indikasi bahwa negara ini akan hilang kekuasaan dan kepemilikan yaitu bisa diperhatikan dari  tanah dan hasil alam di indonesia sudah hampir habis dikuasi orang asing.

“Tanah dari ujung ke ujung sudah dikuasai, hasil alam, gas, batubara dan kebun sudah hampir habis dikuasai. Mungkin kita tidak sadar atau mungkin kita terlalu baik jadi orang”. Ujar beliau.

Ketua GNPF Ulama Pusat Ustadz Yusuf Muhammad Martak mengunjungi beberapa daerah di Sumatera Utara yakni stabat, medan, deli serdang, tebing tinggi dan batubara dari 9-10 februari 2019. Kedatangan beliau dalam agenda silaturahim ulama dan tokoh sumatera utara yang diadakan oleh Ikadi (Ikatan Dai Indonesia) Sumatera Utara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Yusuf Martak: Pilpres Nanti Penentuan Nasib Umat Islam dan Kelangsungan NKRI"

Post a Comment