Neymar Masih Butuh Adaptasi di PSG - Suara Medan | Info Medan Terkini

Neymar Masih Butuh Adaptasi di PSG

SUARAMEDAN.com -Musim perdana Neymar di Paris Saint-Germain berjalan cukup mulus. Dari 30 pertandingan, pemain jebolan Santos tersebut mampu mencetak 28 gol di semua kompetisi.
 
Namun, cedera datang di saat yang tak tepat. Neymar mengalami cedera kala membela timnya menghadapi Marseille, Februari silam. Ia harus menepi untuk beberapa bulan hingga dinyatakan cukup siap kembali.
Meski catatannya di atas lapangan terbilang apik, musim perdana Neymar masih belum tergolong bagus. Setidaknya itulah yang ada di kepala pelatih PSG, Unai Emery. Taktisi asal Spanyol tersebut masih butuh waktu untuk adaptasi.

“Neymar masih butuh waktu untuk membiasakan diri dengan kondisi di sini. Terutama dengan rekan-rekan setimnya. Ia perlu lebih berbaur, tidak hanya berhubungan dengan pemain asal Brasil saja,” ucap Emery dikutip dari Marca.

“Terlebih, dia adalah seorang pemain bintang yang sudah pasti mendapat sorotan lebih. Biasanya setelah latihan, ia tidak langsung bisa pulang ke rumah karena harus menjalani beberapa kegiatan komersil,” lanjutnya.

Neymar datang dari Barcelona dengan harga selangit. PSG harus menggelontorkan dana sebesar 222 juta euro dan langsung mencetak rekor dunia. Melewati 105 juta euro milik Paul Pogba saat diboyong Manchester United dari Juventus.

Meski tak tampil penuh selama semusim, kehadiran Neymar membawa berkah tersendiri bagi PSG. Mereka kembali merebut trofi Ligue 1 yang musim lalu menjadi milik AS Monaco.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Neymar Masih Butuh Adaptasi di PSG"

Post a Comment