Wow !, Kawal Aksi 115 TNI-PolriTerjunkan 35.000 Personel - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow !, Kawal Aksi 115 TNI-PolriTerjunkan 35.000 Personel

SUARAMEDAN.com - Polda Metro Jaya (PMJ) bersama Kodam Jaya, menurunkan sebanyak 35.000 personel gabungan untuk mengamankan Aksi Solidaritas untuk Baitul Maqdis. Rencananya, aksi tersebut akan digelar di Masjid Istiqlal dan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

“Kami sudah terima surat pemberitahuan kegiatannya. Karena itu kami akan lakukan pengamanan agar acara tersebut terselenggara dengan kondusif,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono ketika dikonfirmasi Kamis (10/5/2017).

Aksi tersebut rencananya akan dihadiri ratusan ribu orang. Dengan mengusung tema ‘Aksi Indonesia bebaskan Baitul Maqdis dan momen pemersatu umat Islam Indonesia dan Dunia Islam.’ Dengan beberapa kegiatan berupa salat subuh berjamaah di Monas, zikir, tilawah al quran, pembacaan ayat suci alquran, orasi tokoh ulama, nasyid, pembacaan pernyataan sikap, dan salat Jumat.

“Kami berharap kegiatan ini terselenggara dengan aman dan tertib. Agar sekiranya bisa saling menghargai baik peserta aksi dan bukan peserta aksi,” katanya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wow !, Kawal Aksi 115 TNI-PolriTerjunkan 35.000 Personel "

Post a Comment