Beredar Informasi, Ini Sebenarnya yang Memicu Amukan Napi Teroris di Mako Brimob - Suara Medan | Info Medan Terkini

Beredar Informasi, Ini Sebenarnya yang Memicu Amukan Napi Teroris di Mako Brimob

SUARAMEDAN.com - Simpang siur informasi di masyarakat terkait peristiwa kerusuhan di Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob) Kelapa Dua Depok terkait penyebab peristiwa ini semakin tidak jelas.

Semula informasi diperoleh, Napi Teroris mengamuk dipicu masalah nasi titipan keluarga yang terlambat diberikan.

Beredar juga informasi, mengamuknya Napi terkait adanya perlakuan yang kurang mengenakan kepada anggota keluarga Napi Teroris yang akan membesuk.

Di jejaring Media Sosial, simpang siur informasi itu bermunculan. Akun Abdul Latif pada 6 jam lalu mengunggah informasi terkait adanya perlakuan sewenang-wenang petugas di Makobrimob.

"Aktifis islam (mohammad iqbal) mengungkapkan kalau tragedi di mako brimob ada sesuatu pristiwa yang membuat para tahanan mengamuk, kronologi yang dia terima dari dalam mako brimob bersumber dari temanya yang ditahan di sana adalah terjadi di waktu jam besuk ketika salah satu istri dari tahanan datang membesuk dan di periksa. Istri tahanan tersebut menggunakan cadar dan pihak pemeriksa meminta agar membuka cadarnya,' sang istri menolak lalu pihak pemeriksa meriksa ada sesuatu di kantongnya dan meminta untuk menujukan benda tersebut, benda itu adalah al-qur'an kecil.
Al-qur'an tersebut di ambil dan di lemparkan( kalau saya tidak salah mendengar moh.iqbal mengatakan seperti itu) alhasil membuat istri tahanan tersebut berteriak dan membuat para tanahan marah dan mengamuk'! Itu spontan terjadi tampa ada perencanaan ujarnya. Di mako brimob tempat para teroiris di tahan dan ini bisa menjadi sesuatu yang di mamfaatkan,
Apapun yang terjadi ini harus di perjelas agar masyarakat tidak semakin gusar."

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Beredar Informasi, Ini Sebenarnya yang Memicu Amukan Napi Teroris di Mako Brimob"

Post a Comment