Akhyar-Salman Trending di Komentar Youtube, Di Fanspage KPU Tuai Dukungan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Akhyar-Salman Trending di Komentar Youtube, Di Fanspage KPU Tuai Dukungan


SUARAMEDAN.com
-Medan,- Antusiasme netizen Kota Medan di Media soial dalam menyaksikan debat publik putaran pertama kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Kota Medan, Sabtu (07/11/2020) sangat besar dan antusias.

KPU Kota Medan menyiarkan secara langsung melalui kanal akun Youtube dan fanspage mendapat respon yang besar dari netizen.Di akun Youtube, pasangan AMAN menjadi trending saat acara berlangsung. Sejumlah Netizen menyampaikan komentar mendukung pasangan Akhyar Nasution - Salman Alfarisi (AMAN) dalam acara live selama dua jam.

"​Memberi pilihan itu memang berat, karena bakalan menciptakan perdebatan dalam fikiran, tapi memilih yang pasti adalah sebuah ketenangan dan kenyamanan. Medan Aman," tulis Hurul Aini Al Azizah.

Sementara itu, Bambang Ismoyo menulis "​cukup bob marley aja yg keren, kalo anak medan yg keren pilih 01," tulisnya.

Dukungan kepada pasangan AMAN juga tulis Bukhari Tembung​. "saya pilih yg matang pohon. yang AMAN Nomor SATU," tulisnya.

Sementara itu, di Fanspage KPU Kota Medan Netizen tampak beragam, Namun sejumlah netizen menyampaikan harapannya dan mendukung pasangan AMAN.

"Paling aman tinggal di Medan, bahasanya aja bahasa persatuan, mau Medan tetap Aman pilihlah no 1 Akhyar Salman," tulis Cahaya Harapan.

Muhammad Shaleh Arifin menulis dukungan untuk pasangan AMAN. "Mari bergandengan tangan satu sama lain nya kita AMAN kan kota medan yg kita cintain," tulisnya

Sementara itu, Aween Syah menulis komentar "InsyaAllah AMANAH dan BERKAH," tulisnya.

Berbeda dengan yang lainna, Putri Sinal Sally Surbakti menulis pesan bijak memilih kepada warga."Masing-masing paslon memberikan visi dan misi terbaik, silahkan kita memilih dengan bijak sesuai hati kita," tulisnya.

Hal yang sama juga disampaikan Fahrizal Rudi dalam komentarnya, "Apapun pilihan kita, tetap jaga pertemanan,jgn pecah belah..medan harus tetap kondusif," tulisnya.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Akhyar-Salman Trending di Komentar Youtube, Di Fanspage KPU Tuai Dukungan"

Post a Comment