AMAN Ingin Wujudkan Tata Ruang Modern, Ramah, Berwawasan Lingkungan dan Berbasis Teknologi Digital - Suara Medan | Info Medan Terkini

AMAN Ingin Wujudkan Tata Ruang Modern, Ramah, Berwawasan Lingkungan dan Berbasis Teknologi Digital


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 1 H.Salman Alfarisi Lc, MA mengemukakan gagasan mewujudkan tata ruang bagi Kota Medna yang lebih baik. Gagasan tersebut disampaikan salman dalam debat publik putaran kedua yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercurre, Jalan Sutomo Medan, Sabtu (21/11/2020).

"Kita ingin kota ini nyaman se-nyaman2nya dan bahagia se-bahagia2nya  dengan medan berkarakater.Kita akan menjadikan medan maju dan cantik melalui inovasi regulasi dan transparansi birokrasi terhadap sistem informasi dan pelayanan publik. Kita akan menyediakan tata ruang yang modern, ramah, berwawasan lingkungan dan berbasis teknologi digital," tegasnya.

Dalam debat publik itu juga, Salman menyampaikan gagasan ruang pelayanan dan ruang publik yang ramah anak , ibu hamil, menyusui, dan lansia serta disabilitas. "Dan yg terpenting setiap ruang pelayanan & ruang publik berkonsepkan ramah anak, ibu hamil menyusui, lansia dan disabilitas," jelasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Medan Akhyar Nasution mengatakan banyak prestasi yang sudah dilaksanakan selama 4 tahun. "Indeks pembangunan manusia berada diatas 80 tahun  medan terus tumbuh dan berkembang," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "AMAN Ingin Wujudkan Tata Ruang Modern, Ramah, Berwawasan Lingkungan dan Berbasis Teknologi Digital "

Post a Comment