Bawa Poster RAHMAN Nomor 1, Puluhan Kader dan Simpatisan PKS Binjai Gelar Flash Mob - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bawa Poster RAHMAN Nomor 1, Puluhan Kader dan Simpatisan PKS Binjai Gelar Flash Mob


SUARAMEDAN.com
- Medan,-Sedikitnya 300 pengurus, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai melakukan Flash Mob berbagi bahan kampanye pasangan Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 1, Rahmat Sorialam Harapah, S.H., M.H dan Ustadz Dr. H. Usman Jakfar, Lc., M.A (RAHMAN). 

Kegiatan berlangsung di Depan Masjid Agung Kota Binjai kemudian mengelilingi Kota Binjai melalui jalan Bonjol-Bangkatan-dan Jalan Sudirman hingga berjumpa kembali di Tugu Kota Binjai.

Calon wakil walikota Usman Jakfar mengatakan Flash Mob merupakan kampanye unik yang dilakukan oleh kader PKS seluruh Indonesia.


"Kegiatan ini merupakan kampanye unik ala PKS di Seluruh Indonesia. Yang dilakukan dengan berdiri di pinggir jalan, sambil menyapa masyarakat dan membagikan visi misi partai serta profil RAHMAN dan bahan kampanye lainnya," jelas pria lulusan Universitas Islam Madinah ini, Ahad (22/11/2020).

Ia menambahkan bahwa, kegiatan ini direncanakan dilaksanakan sebanyak tiga kali, sampai menjelang hari pencoblosan 9 Desember 2020 dan pelaksanaannya mendapatkan respon baik dari masyarakat.

"Pada umumnya masyarakat menyambut baik flash mob PKS ini yang juga dibantu dengan pengamanan pihak kepolisian," ucapnya.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bawa Poster RAHMAN Nomor 1, Puluhan Kader dan Simpatisan PKS Binjai Gelar Flash Mob"

Post a Comment