AMAN Sampaikan Lima Misi dengan Singkat dan Jelas, Aulia Rachman Tidak Fokus - Suara Medan | Info Medan Terkini

AMAN Sampaikan Lima Misi dengan Singkat dan Jelas, Aulia Rachman Tidak Fokus


SUARAMEDAN.com
- Medan,- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution-H Salman Alfarisi, Lc, MA takpak menguasai materi debat publik putaran pertama yang dilaksanakan KPU Kota Medan, Sabtu (07/11/2020) di Hotel Grand Mercure Kota Medan.

Akhyar dan Salman tampak dengan menyampaikan materinya dengan singkat dan jelas dengan waktu yang disediakan 3 menit. Akhyar tampak menguasai masalah dengan menjelaskan secara detail lima misi yang menjadi program unggulan pasangan AMAN.

"Akhyar Salman memiliki visi mewujudkan Kota Medan yang cantik,berkarakter menuju kota masa depan yang nyaman kotanya dan bahagia warganya.Visi ini adalah kombinasi pemikirana Akhyar dan Salman berdasarkan aspirasi yang muncul dari seluruh lapisan masyarakat kota Medan," tegas Akhyar.

Dikatakan Salman, AMAN memiliki lima misi diantaranya, Medan Berkarakter Medan sesungguhnya adalah Kota kultural multi agama yang saling menghormati, orang Medan rajin eribadah tekun belajar dan giat bekerja dan saling meyayangi, itulah karakter Kota Medan."Medan Bangga dengan Kota Medan" ucap Akhyar.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota H.Salman Alfarisi, Lc, MA menyampaikan misi Medan Berkawan, Kota Medan adalah Kota yang senang beragam etnis dan beragam suku justeru menciptakan partisipasi aktif dan kemitraan yang luar biasa sehingga mampu membuat tata kelola birokrasi.

Misi selanjutnya Medan Maju, harus berani dan bersinergi dan berinovasi dalam hal regulasi, transparasi birokrasi yang intinya ingin menciptakan iklim investasi yang cantik dan berdaya saing sehingga demikian Medan bisa setara dengan Kota di dunia.

Medan Sejahtera, percepatan dan perluasan kesejahteraan harus sebanding dan sejurus dengan infrastruktur dan suprastruktur. "Yang paling penting kita bisa meningkatkan kemampuan masyarakat Kota Medan, untuk menciptakan kesejahteraan," jelasnya.

Aulia Rachman Tidak Fokus

Sementara itu, Pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman, menyampaikan gagasan Kolaborasi Medan Berkah. Bobby-Aulia mengklaim Kolaborasi Medan berkah adalah solusi menyelesaikan masalah fudamental untuk menyelesaikan persoalan di kota Medan.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Nomor urut 2 Aulia Rachman tampak tidak fokus menyampaikan materinya seperti salah mengucapkan sekolah minggu menjadi Minggu Mengaji dan menyebut akan membuat perwal MDTA dan Perda MDTA padahal keduanyya sudah dibuat Pemko Medan.

Seperti diketahui, debat publik calon walikota dan Wakil Walikota Medan dilaksanakan dengan durasi dua jam dengan menghadirkan pertanyaan dari sejumlah panelis dari universitas ternama di Kota Medan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "AMAN Sampaikan Lima Misi dengan Singkat dan Jelas, Aulia Rachman Tidak Fokus"

Post a Comment