Do'a Ketua MUI Tj.Balai Menggetarkan Rakorda PKS, "PKS Tak Pernah Bersandiwara Dalam Berjuang" - Suara Medan | Info Medan Terkini

Do'a Ketua MUI Tj.Balai Menggetarkan Rakorda PKS, "PKS Tak Pernah Bersandiwara Dalam Berjuang"

SUARAMEDAN.com -Tanjungbalai,- Ada pemandangan syahdu dan menggetarkan ratusan hadirin yang hadir di Rapar Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kota Tanjungbalai di Hotel Grand Singgie Hotel, Minggu (2/2/2020), saat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungbalai H. Syahron Sirait menyampaikan do'anya.

Dalam kalimat do'anya, H. Syahron menyebut PKS sebagai Partai yang tak pernah bersandiwara dalam berjuang. "....."Ya Allah, kami hari ini bersama partai yang tak pernah bersandiwara dalam berjuang....." ucapnya dalam acara yang dihadiri Ketua MPW PKS H.Salman Alfarisi Lc, MA, Walikota Tanjungbalai H. Muhammad Syahrial, Ketua DPRD Tanjungbalai H.T. Eswin, ST.

Sementara H.Salman Alfarisi Lc, MA mengaku  ada semangat bercampur haru yang dirasakan dari guratan wajah dan tatapan binar para kader yang hadir dalam menyongsong kemenangan yang lebih besar di masa yang akan datang.

"Semoga PKS menjadi pelopor dan rujukan bagi hadirnya pemimpin yang berkualitas hingga semua merasa 'menang' untuk seluruh masyarakat Tj. Balai sejahtera," jelas Salman.

Dalam kesempatan itu, salman mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada struktur, para kader, dan simpatisan PKS Tanjung Balai atas kerja kerasnya memenangkan PKS pada Pemilu 2019.

"DPD PKS Tanjung Balai merupakan salah satu DPD dengan perolehan yang sangat menggembirakan. Dari tidak ada kursi anggota dewan pada pemilu 2014-2019, menjadi 2 kursi pada masa jabatan 2019-2024," kata Salman.


Pencapaian ini, kata Salman, menjadikan para kader dan simpatisan PKS sangat Percaya Diri dan bertekad kuat untuk terlibat dalam perhelatan Pilkada tahun 2020 ini.

"Saya menyaksikan antusiasme para tokoh masyarakat maupun tokoh politik di Tanjung Balai sangat intens melakukan komunikasi politik dengan Struktur DPD PKS Kota Tanjung Balai terkait Pilkada 2020," ungkapnya.

Salman mengharapkan komunikasi yang cair terkait Pilkada Tanjungbalai akan mendatangkan maslahat bagi masyarakat dan Ummat dikemudian hari. "Di titik ini, PKS harus mengambil peran besar dalam perbaikan masyarakat Kota Tanjung Balai," kata Salman.

Wakil Ketua DPRD Sumut ini, mengharapkan pilkada 2020 menjadi kemenangan bagi seluruh bakal calon dan warga Kota Tanjung Balai. Karena pada hakikatnya kemenangan Pilkada itu adalah meningkatnya kesejahteraan masyarakat kota Tanjung Balai.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Do'a Ketua MUI Tj.Balai Menggetarkan Rakorda PKS, "PKS Tak Pernah Bersandiwara Dalam Berjuang""

Post a Comment