KEREN! Perum Perumnas Gelar Layanan Kesehatan di Martubung - Suara Medan | Info Medan Terkini

KEREN! Perum Perumnas Gelar Layanan Kesehatan di Martubung

SUARAMEDAN.com -Perum Perumnas kembali melaksanakan program Pelayanan Kesehatan dan Bina Lingkungan (PKBL) bidang kesehatan dengan memberikan layanan pemeriksaan Kesehatan umum dan pemeriksanaan metabolik, di Perumahan Griya Martubung, Medan, Sabtu (1/12/2018).

Pemeriksaan kesehatan meliputi Kolesterol, Gula Darah dan Asam Urat dilakukan secara cuma cuma kepada masyarakat penghuni perumahan Griya Martubung yang merupakan perumahan yang dikelola oleh Perum Perumnas.



Manager unit khusus PKBL Perum Perumnas, Rini Isrofiyah mengatakan, program ini merupakan program lanjutan yang telah dilaksanakan sebelumnya di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Cirebon, Soreang, Wajo dan Palopo.

"Harapan kami masyarakat  yang mengalami kesulitan dalam mengakses fasilitas kesehatan dapat terbantu dengan program ini," ujar Rini.



Ia juga berharap masyarakat kedepannya dapat memelihara sejak dini kesehatan pribadi, keluarga dan lingkungannya secara mandiri dan berkelanjutan.

Selain pemeriksaan kesehatan, Perum Perumnas pada hari yang sama juga  menyerahkan bantuan bina lingkungan kepada Masjid Al-Muhajirin Perumahan Griya Martubung.

"Insyaa Allah program serupa akan kami laksanakan lagi dibeberapa kota yang menjadi wilayah binaan kami," pungkas Rini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "KEREN! Perum Perumnas Gelar Layanan Kesehatan di Martubung"

Post a Comment