Reses Jumadi, S.Pd.I, Warga Minta Perbaikan Drainase dan Perhatikan Kuburan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Reses Jumadi, S.Pd.I, Warga Minta Perbaikan Drainase dan Perhatikan Kuburan

SUARAMEDAN.com -"Drainase yang harusnya menjadi solusi atas meningkatnya curah hujan, tidak mampu menampung sementara atau mengalirkan air dengan maksimal mengakibatkan jalan selalu tertutup air jika hujan deras turun". Keluhan ini disampaikan oleh hutajulu, warga jl. karya bhakti di hadapan H. Jumadi S.PdI, Anggota DPRD Kota Medan saat melaksanakan reses ketiga tahun 2018 di Jln. Karya Bhakti Kel. indra kasih, Medan.Sabtu 15/12/2018.

Musim hujan akhir-akhir ini membuat warga medan khususnya di daerah jalan karya bhakti mengeluhkan terjadinya banjir yang mengakibatkan tertutupnya jalan yang menjadi perlintasan mereka sehari-hari. Walau ada beberapa titik sedang dilakukan perbaikan drainase, namun masih banyak drainase yang belum tersentuh sama sekali.

Selain itu, seorang warga bernama muhammad pinem mengeluhkan kotoran hewan berkaki 4 seperti anjing yang selalu ia temui saat berziarah kemakam anaknya di pekuburan jl. karya bhakti. Ia meminta solusi dari pemerintah agar hal tersebut diatasi untuk menghindari masuknya hewan-hewan liar kedalam area kuburan.

Menanggapi keluhan-keluhan masyarakat tadi, Jumadi mengatakan bahwa akan segera mengusulkan ke pemko medan dalam rapat paripurna mengenai hal itu. Karena bukan hanya ini mendengar keluhan warga atas situasi drainase di lingkungan tersebut. Kemudian untuk solusi kuburan beliau mengusulkan agar dipagari, maka melalui kepling agar dibuat proposal pembuatannya karena itu merupakan aset pemko.

"Kami akan sampaikan kepada pemko dalam rapat paripurna terkait perbaikan drainase di jalan karya bhakti sekitarnya dan mendorong kadis PU untuk segera melakukan tindakan yang tepat dalam mengatasi banjir diwilayah tersebut." tegas beliau.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Reses Jumadi, S.Pd.I, Warga Minta Perbaikan Drainase dan Perhatikan Kuburan"

Post a Comment