Ngopi Bareng Anak Muda Tebing Tinggi, Anies Baswedan Sampaikan Ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ngopi Bareng Anak Muda Tebing Tinggi, Anies Baswedan Sampaikan Ini




SUARAMEDAN.com - Bacapres Koalisi Perubahan unruk Persatuan Anies Baswedan berkesempatan menyapa anak muda dan masyarakat Kota Tebing Tinggi dalam kegiatan ngopi bareng di Kawan Kofie, Tebing Tinggi Kamis(2/11). Dalam kesempatan tersebut Anies menyatakan bahwa perubahan akan hadir di Indonesia.

Anies juga menyebut bahwa selama ini banyak kebijakan yang disusun namun tak mempertimbangkan aspek keadilan. Maka dari itu dibutuhkan perubahan unruk memasukkan keadilan dalam aetiap pengambilan kebijakan.

“Kami datang kesini untuk bersilaturahmi sekaligus mengabarkan insya Allah perubahan akan datang di negeri ini, karena saat ini perhatian pada soal keadilan tidak diberikan dengan cukup, banyak kebijakan disusun tapi tidak memikirkan apakah adil atau tidak, kita ingin keadilan jadi dasar penyusunan kebijakan ke depan,” sebut Anies. 

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga membahas bagaimana negeri ini akhirnya menginginkan merdeka, dimana kolonialisme merupakan bentuk dari ketidakadilan karena kekayaan negeri ini dinikmati oleh sebagian yang berada di Belanda. 

“Republik ini didirikan karena kita menolak kolonialisme yang tidak adil, negeri ini kaya tapi yang kaya hanya di Belanda, kita ingin merdeka agar seluruh rakyat negeri ini dapat menikmati kekayaannya. Insya Allah teman-teman muda dan warga Tebing Tinggi bersama dalam perubahan ini,” ucapnya. 

Maka dari itu, Anies mengajak semua agar memilih perubahan karena pemilik kekuasaan negeri ini adalah rakyat dan rakyat yang menentukan mandat kewenangan akan diberikan kepada siapa.

“Perubahan ini bukan tentang satu orang, tapi tentang mengganti kebijakan. Dan itu baru bisa didapat apabila bapak ibu yang memiliki kekuasaan atas negeri ini menyerahkan mandat kewenangan kepada kami,” tegas Anies. 

“Maka dari itu, saat pemilihan nanti coblos yang pakai kacamata dua-duanya. Pilih perubahan dengan mencoblos gambar yang pakai kacamata dua-duanya. Kemudian ajak semua, 40 rumah ke depan, belakang, kanan, kiri dari rumah bapak ibu untuk ikut memilih perubahan,” tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ngopi Bareng Anak Muda Tebing Tinggi, Anies Baswedan Sampaikan Ini"

Post a Comment