Shalat Magrib di Masjid Agung Binjai, Anies Baswedan Doakan Untuk Palestina - Suara Medan | Info Medan Terkini

Shalat Magrib di Masjid Agung Binjai, Anies Baswedan Doakan Untuk Palestina



SUARAMEDAN.com - Binjai,-Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan melaksanakan shalat Magrib berjamaah di Masjid Agung Binjai Jalan Olahraga, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Kamis (2/11). Usai ibadah wajibnya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini memberi sambutan kepada jamaah yang sudah meramaikan mesjid. 

"Saya baru pertama kali datang ke Binjai dan InsyaAllah ini bulan kali terakhir bersilaturahmi ke Binjai. Begitu banyak kita yang berkumpul saat ini dan InsyaAllah tanda-tanda ikhtiar kita dijabah Allah SWT," ucapnya yang disambut dengah Amin oleh jamaah. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada jamaah yang sudah memilih datang memenuhi masjid Agung Binjai untuk melaksanakan shalat Magrib berjamaah. 

"Tangan kita mungkin tidak bisa berjabat tapi hati kita sama-sama ingin perubahan. Terimakasih atas silaturahmi yang mengesankan ini, mari kita berdoa InsyaAllah Indonesia diberi keberkahan dan dijauhi dari marabahaya," doanya. 

Dalam kesempatan itu, Anies juga mengajak jamaah untuk bershalawat, kemudian memimpin doa untuk seluruh jamaah agar sehat, dimudahkan urusan dan dilapangkan rezeki. Serta mendoakan Palestina agar terbebas dari penjajahan Israel. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Shalat Magrib di Masjid Agung Binjai, Anies Baswedan Doakan Untuk Palestina "

Post a Comment