Bertajuk Barbershop 'Pangkas Sesukamu, Gaya Semaumu', SR Center Gelar Barbershop Gratis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bertajuk Barbershop 'Pangkas Sesukamu, Gaya Semaumu', SR Center Gelar Barbershop Gratis



SUARAMEDAN.com -  Rumah Aspirasi Syaiful Ramadhan Center (SR Center) yang digagas Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan menggelar Barbershop (Tukang pangkas-red) gratis bagi warga Kota Medan.  Pangkas Gratis yang dilaksanakan di SR Center Jalan Brigjend Katamso Pantai Burung ini bertajuk Barbershop "Pangkas Sesukamu, Gaya Semaumu", Kamis (08/09/2022).

Acaradibuka secara langsung oleh Syaiful Ramadhan yang juga merupakan founder Rumah Aspirasi SR Center sekaligus Anggota DPRD Kota Medan.

"Saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta atusiasme peserta untuk mengikuti kegitan babershop gratis yang dilaksanakan oleh rumah aspirasi SR Center ini sesuai dengan slogan yang selama ini saya sampaikan bantu 'bang SR bantu orang lain, karena dengan itu saya bisa melakukan kontribusi kepada masyarakat," katanya.

Ratusan peserta dari seluruh Kota Medan hadir mengikuti kegiatan pangkas gratis tersebut. Dalam kegiatan tersebut SR Center mengundang Baber Dhani Barbering bersama team, melakukan pencukuran rambut para peserta yang hadir.

Dery salah satu peserta dalam kegiatan tersebut mengatakan merasa senang bisa mengikuti kegiatan babershop gratis ini, beliau berharap agar kegiatan babershop gratis  ini bisa berjalan berkelanjutan dan juga bisa meberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat. "Bagi kami kaum lelaki penampilan itu penting walupun saya sudah berusia 50 tahunan," kata pria yang sehari-harinya berjulan sembako ini.

Dikesempatan itu, Dhani Barbering menyampaikan kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat apalagi kegiatan ini seseuai dengan slogan SR Senter yaitu 'bantu bang SR bantu orang lain" sehingga ekspetasi masyrakarat terhadap SR Center sangat bagus.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Bertajuk Barbershop 'Pangkas Sesukamu, Gaya Semaumu', SR Center Gelar Barbershop Gratis"

Post a Comment