Jaga Soliditas, Modal DPC PKS Medan Perjuangan Raup Suara di 2024 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jaga Soliditas, Modal DPC PKS Medan Perjuangan Raup Suara di 2024



SUARAMEDAN.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Medan Perjuangan gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di tahun kedua kepengurusan periode 2021-2024 (Minggu/04/09/2024). 

Mengambil tema PKS semakin mengindonesia, peserta Rakercab PKS Medan Perjuangan tampil dengan memakai batik dan peci hitam serta jilbab orange. 

Tampil sebagai nakhoda baru di DPC PKS Medan Perjuangan menggantikan Eka Bobby, Indra Suhada Gultom mengingatkan pentingnya struktur tetap menjaga soliditas. 
"Pengurus DPC harus tetap menjaga soliditas, agar program kerja yang sudah disusun berhasil dilaksanakan. Kalau sudah solid, kerjasama antar bidang juga akan lancar, " jelas Ketua DPC baru ini. 

Lebih lanjut, Ketua SPU 3 (Pembinaan Kader Dapil 3) Anton Simarmata, ST menekankan pentingnya rapat rutin. 

"Rapat itu inti dari organisasi. Jika rapat jalan, itu sama artinya dengan 50% program kerja sukses dilaksanakan." kata Anton yang kerap disapa UAS.

Hadir juga Anggota DPRD Medan F-PKS, Irwansyah, S.Ag., SH. Beliau memberikan beberapa tips meraup suara. 

"Jika PKS Medan Perjuangan menargetkan suara milenial di 2024, maka libatkan mereka anak-anak muda dalam struktur DPC atau sayap-sayap organisasi partai. Jangan sampai sebatas target saja, realitanya justru tidak." jelas Dewan PKS Dapil III. 

Melengkapi paparan Irwansyah, Ketua Pemenangan Pemilu DPD PKS Kota Medan Mhd. Taufik Lubis, S.Pd menjelaskan pentingnya data dalam meraih kemenangan. 

"Menang dengan data itu mahal. Tapi kalah tanpa data itu jauh lebih mahal. Ini indikasi tidak berjalannya fungsi monitoring terhadap program kerja yang telah disepakati." jelasnya. 

Melengkapi rangkaian Rakercab, bidang-bidang yang ada di DPC menyampaikan program kerja untuk satu tahun kedepan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jaga Soliditas, Modal DPC PKS Medan Perjuangan Raup Suara di 2024"

Post a Comment