Bang Ijek Disematkan Slayer Anggota Kehormatan Pandu Keadilan DPW PKS Sumut - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bang Ijek Disematkan Slayer Anggota Kehormatan Pandu Keadilan DPW PKS Sumut

SUARAMEDAN.com -Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Sumatera Utara menggelar kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Sibolangit yang terbagi menjadi 2 gelombang yaitu gelombang pertama pada Tgl 11 s.d 13 januari dan Gelombang kedua pada tanggal 18 s.d. 20 Januari 2019. Kegiatan yang digelar partai dakwah ini rutin diadakan tiap tahun karena merupakan agenda wajib tiap kadernya.
Kemah Bakti Nusantara ini diikuti oleh ratusan peserta dari tiap daerah di Sumatera Utara. Ustadz-ustadz senior hingga kader milenial membaur jadi satu. Semuanya bergerak tanpa sekat untuk kemenangan PKS di Pemilu 2019 nanti.
Ketua DPW PKS Sumut DR. Hariyanto, Lc.,MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda ini memang rutin dilaksanakan PKS untuk membina fisik, ruhiyah sekaligus ukhuwah para anggota. Mantan ketua DPD PKS Deli Serdang ini juga menjadi peserta di acara ini.
"Ini merupakan salah satu sarana kaderisasi kita. Setiap kader adalah pandu," terang beliau.
Istimewanya Kembara kali ini adalah kehadiran Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. Dalam sambutannya, beliau mengajak PKS untuk bersinergi dalam membangun Sumatera Utara Bermartabat. Musa juga memberikan testimoninya tentang partai dakwah ini.
"PKS adalah partai yang paling peduli kepada umat," ujar beliau.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bang Ijek Disematkan Slayer Anggota Kehormatan Pandu Keadilan DPW PKS Sumut"

Post a Comment