Fraksi PKS Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Alm Ustadz Surianda Lubis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Fraksi PKS Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Alm Ustadz Surianda Lubis

SUARAMEDAN.com -Medan,- Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan memberikan tali asih kepada keluarga Alm Ustadz. H. Surianda Lubis, S.Ag, Senin (28/01/2019).

Pemberian tali asih diberikan langsung oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, H.Jumadi S.pd.I  dan diterima langsung putra sulung Ustadz Surinda Lubis, Subhan Najiyulah Lubis di kediamannya jalan Mistar, Medan Petisah Medan.

Dalam kesempatan tersebut, H.Jumadi mengharapkan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketawakalan. "Harapan kita tentunya, keluarga yang ditinggalkan selalu dalam kesabaran. Kami semuanya berduka dengan berpulangnya Ustadz Surianda Lubis," ucapnya.

Diungkapkannya, semasa hidup Ustadz Surianda telah memberikan sumbangsih yang maksimal kepada masyarakat dan PKS khusunya. "Kita semua merasa kehilangan, terurutama keluarga besar PKS. Beliau adalah sosok yang banyak memberikan tauladan," jelasnya.

Jumadi juga sangat berharap, anak-anak Ustadz Surianda bisa menerusakan cita-cita dan perjuangan almarhum yang mampu memberi warna dalam kehidupan.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Penasihat Fraksi PKS H.Salman Alfarisi Lc, MA, Wakil Ketua Fraksi Muhammad Nasir, Sekretaris Fraks Asmui Lubis, Bendahara Fraksi H.Rajudin Sagala dan Tim Ahli Fraksi Mahmuddin Hamzah Sinaga.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Fraksi PKS Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Alm Ustadz Surianda Lubis"

Post a Comment