Mengharukan..., Ini Pesan Salman Alfarisi Untuk Subhan Najiyulah Lubis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mengharukan..., Ini Pesan Salman Alfarisi Untuk Subhan Najiyulah Lubis

SUARAMEDAN.com - Medan,- Kepergian Alm Ustadz. H. Surianda Lubis S.Ag membuat terkejut banyak orang di Kota Medan pada Rabu,(16/01/2019) pagi lalu. Sosok yang lembut dan penuh senyum itu, kini tak akan pernah lagi menghiasi mimbar mimbar khutbah di Kota Medan.

Sebagai ungkapan duka cita, Penasihat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan H.Salman Alfarisi, Lc.MA, Senin (28/01/2019) beserta rombongan mengunjungi kediaman Ustadz Surianda Lubis di kawasan Jalan Mistar Medan.

Rombongan Fraksi PKS disambut putra sulung Alm Ustadz Surianda Lubis, Alhafidz Subhan Najiyulah Lubis. Tak ubah seperti almarhum ayahnya, Subhan yang tengah menempuh pendidikan di Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) penuh senyum saat menyambut tamunya.

Kini di rumah mungil itu, tinggal Istri Almarhum Ustadz Surianda Lubis, Hj Sri Pra Fanti, dan putra putrinya.

"Kedatangan kami kesini sebagai ungkapan turut berduka cita atas berpulangnya Ustadz Surianda Lubis. Kami semua merasa kehilangan," ungkap Salman.

Pria yang kini menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) menyampaikan pesan untuk Subhan Najiyulah Lubis, agar meneruskan perjuangan jalan dakwan Ustadz Surianda Lubis. "Subhan harus meneruskan perjuangan dakwah almarhum ayah," jelasnya.

Salman juga berpesan kepada Subhan yang Hafidz Alquran agar membimbing adik-adiknya dalam mempelajari Alquran. "Subhan kan Hafidz, bisalah membimbing adik-adiknya supanya hafidz juga seperti Bang Subhan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Salman yang merupakan Alumnus Universitas Islam Madinah mendo'akan cita-cita Subhan yang berencana melanjutkan pendidikan ke Madinah Arab Saudi. "Jika ada kemauan dan tekad, Inshaa Allah ada jalan. Kami semua mendo'akan sukses," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengharukan..., Ini Pesan Salman Alfarisi Untuk Subhan Najiyulah Lubis"

Post a Comment