Tifatul Ajak Pemuda Manfaatkan Teknologi Tapi Tetap Berakhlak - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul Ajak Pemuda Manfaatkan Teknologi Tapi Tetap Berakhlak

SUARAMEDAN.com -"Pemuda di zaman sekarang ini harus mampu mengikuti perkembangan Iptek dan mampu mengimbanginya dengan tetap memiliki akhlak dan moral, dengan itu bangsa ini akan menjadi bangsa yang maju". Hal ini disampaikan Tifatul Sembiring dalam acara Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI Tahun 1945,NKRI Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR-RI di Medan, Sabtu (26/01/2019).

Beliau menambahkan, tidak sedikit juga kita melihat bangsa-bangsa di dunia yang memiliki kemajuan teknologi yang tinggi tetapi tidak dibarengi dengan pembinaan akhlak dan moral anak bangsa nya akhirnya teknologi itu akan menjadi boomerang yang malah menghancurkan peradaban yang selama ini mereka bangun oleh sebab itu pendidikan moral dan akhlak harus tetap dijadikan prioritas di samping pengembangan teknologi.

"Maju mundurnya suatu bangsa tidak terlepas dari maju atau mundurnya pendidikan suatu bangsa tersebut ilmu pengetahuan dan teknologi yang pada dasarnya akan terus berkembang dan tidak bisa dihambat, maka pendidikan moral dan akhlak harus tetap dijadikan prioritas di samping pengembangan teknologi."Jelas beliau.

Program Sosilisasi 4 pilar kebangsaan ini, merupakan program dari Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Tujuan dari kegiatan sosialisasi 4 PILAR Negara RI adalah pembelajaran bersama masyarakat untuk mengerti apa itu, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Dengan harapan meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tifatul Ajak Pemuda Manfaatkan Teknologi Tapi Tetap Berakhlak"

Post a Comment