Miris... Penyanyi Legendaris, Tommy Page Di Kabarkan Bunuh Diri - Suara Medan | Info Medan Terkini

Miris... Penyanyi Legendaris, Tommy Page Di Kabarkan Bunuh Diri


Miris... Penyanyi Legendaris, Tommy Page Di Kabarkan Bunuh DiriSUARAMEDAN.com - Kehidupan yang mewah ternyata tidak bisa membuat orang bahagia, terbukti banyaknya para artis dan orang kaya di dunia ini yang memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.


Kabar terbaru datang dari penyanyi legendaris asal New Jersey, 24 Mei 1970, Tommy Page. Tommy Page meninggal dunia di usia relatif muda. Penyanyi dan juga penulis lagu ini di nyatakan meninggal dunia di duga karena bunuh diri. 

Artis yang mempunyai kekayaan sekitar US$ 5 juta atau sekitar Rp 65 miliar (Kurs: Rp 13 Ribu per dolar) seperti dilansir dari famousbirhtdeaths, Minggu (5/3/2017) ini, ternyata tak mampu membeli kebahagian dalamhidupnya.


Tidak dijelaskan rincian kekayaan penyanyi kelahiran 24 Mei 1970 ini. Yang pasti, beberapa lagunya menjadi hits di tahun 1980 hingga 1990-an, bahkan dalam beberapa tahun terakhir dia juga masih aktif melakukan show termasuk ke Indonesia beberapa kali.

Tommy Page memulai karier sebagai penyanyi di usia belasan tahun. Salah satu singlenya, "I'll Be Your Everything" pernah mencapai tangga puncak Billboard Hot 100, di tahun 1990. Dengan memiliki 9 album, Tommy Page cukup sering menggelar konser ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Pengemar Tommy Page di Tanah Air rupanya masih mencintainya sampai sekarang. Tommy Page terhitung menyambangi Indonesia, beberapa kali. Misalnya, di tahun 2013. Dengan tajuk konser "Come Home : Tommy Page", penyanyi yang berparas baby face ini bahkan sempat menggarap single bareng penyanyi Tanah Air, Citra Scholastika. Judul lagunya, "Don't Give Up on Love".

Tahun 2015, Tommy Page kembali datang ke Jakarta. Menggelar konser berjudul "Up Close dan Personal with Tommy Page", penyanyi ini membius penggemarnya di gedung Kuningan 
City, Jakarta. 

Idola ABG di tahun 1990-an ini sempat berduet dengan Titi DJ di atas panggung. Sepanjang kariernya, Tommy Page sempat bekerja sama dengan musisi hebat dunia, seperti Michael Buble, David Foster, Josh Groban dan lainnya. Kini,penggemar di seluruh dunia kehilangan dirinya. Selamat jalan Tommy Page.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Miris... Penyanyi Legendaris, Tommy Page Di Kabarkan Bunuh Diri"

Post a Comment