Liftnya Anjlok, Medan Fair Plaza Tak Nyaman Lagi Bagi Pengunjung - Suara Medan | Info Medan Terkini

Liftnya Anjlok, Medan Fair Plaza Tak Nyaman Lagi Bagi Pengunjung

SUARAMEDAN.com - Medan,-Salah satu pusat perbelanjaan ternama di Kota Medan dan kerap menjadi ikon kota Medan ternyata tidak memberikan kenyamanan kepada pengunjungnya. Inilah yang terjadi Sabtu (11/03/2017) kemarin, fasilitas lift pusat perbelanjaan tesebut anjlok dan membuat kepanikan para pengunjung.

Informasi diperoleh kepanikan terkadi Plaza Medan Fair (Carefour) Sabtu (11/3/2017) sore. Kabar tersebut pun sempat membuat panik para pengunjung. Beberapa petugas security dan petugas maintenance terlihat melakukan pengamanan dan perbaikan pada salah satu lift tersebut.

"Banyak yang tak lagi mengakses Lift, takut mungkin bang, soalnya tadi liftnya Anjlok ke Besemnt," jelas salah seorang pengunjung.

Sementara itu, Marcommm Manager, Lenny Yun, mengatakan bahwa pihaknya menyayangkan peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan investigasi penyebab terjadinya insiden tersebut.

“Selama ini kami telah menunjuk PT. Panca sebagai vendor untuk melakukan Service & Maintenance Lift Plaza Medan Fair dan perawatan lift di Plaza Medan Fair secara berkala dilakukan mereka sesuai jadwal. Kami sangat menyayangkan alarm lift tidak berbunyi, sehingga karena hal ini kami sedang melalukan investigasi terhadap PT. Panca selaku vendor Service & Maintenance Lift Plaza Medan Fair,” jelasnya.

Ia pun mengaku tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. “Tidak ada kerusakan atau pengunjung yang terluka walaupun sebelumnya, pengunjung yang berada dalam lift sempat panik. Atas nama Manajemen Plaza Medan Fair kami mohon maaf kepada seluruh pengunjung Plaza Medan Fair karena telah merasakan ketidaknyamanan,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Liftnya Anjlok, Medan Fair Plaza Tak Nyaman Lagi Bagi Pengunjung"

Post a Comment