Anies Sandi Menang di 2 Lembaga Survey, Ini Kata Tim Pemenangan Ahok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anies Sandi Menang di 2 Lembaga Survey, Ini Kata Tim Pemenangan Ahok


Anies Sandi Menang di 2 Lembaga Survey, Ini Kata Tim Pemenangan AhokSUARAMEDAN.com - Jakarta - Hasil survey yang dilakukan dua lembaga survey LSI Denny JA dan Median menyatakan pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies - Sandi Menang telak pada Pilkada putaran kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2017 mendatang.



"Waktu putaran pertama juga ada yang mengatakan survei Ahok setelah jadi tersangka tinggal 10 persen. Buktinya hasilnya 42,99 persen," lanjut Nusron.

Sebelumnya, hasil survei yang dilakukan oleh Median, elektabilitas Ahok-Djarot sebesar 39,7 persen. Sementara Anies-Sandi unggul dengan perolehan 46,3 persen.

Anies-Sandi juga unggul dalam hasil survei yang dilakukan oleh LSI Denny JA. Elektabilitas yakni 49,7 persen dan Ahok-Djarot 40,5 persen.

Sementara itu ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia 1 Golkar itu mengatakan, saat putaran pertama sejumlah lembaga survei merilis hasil bahwa suara untuk Ahok berkurang karena status tersangka. Namun hal itu dapat dipatahkan usai pencoblosan pada putaran pertama.

"Ra opo-opo. Kalah di survei ya nggak apa-apa. Repot amat. Yang memenangkan Pilgub itu rakyat bukan lembaga survei," ujar Nusron.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anies Sandi Menang di 2 Lembaga Survey, Ini Kata Tim Pemenangan Ahok"

Post a Comment