Wow... Wanita Dalam Skandal Video Mesum Anggota DPR RI Menang Besar di Landak Kalimantan Barat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wow... Wanita Dalam Skandal Video Mesum Anggota DPR RI Menang Besar di Landak Kalimantan Barat


Wow... Wanita Dalam Skandal Video Mesum Anggota DPR RI Menang Besar di Landak Kalimantan BaratSUARAMEDAN.com - Hasil pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Landak Kalimantan Barat periode 2017-2022 berlangsung dengan aman dan lancar. Pasalnya hanya ada satu pasangan calon yang bertarung dalam pilkada tersebut.
Data real count pasangan calon Karolin Margret Natasa (34) dengan Herculanus Heriadi menang telak melawan "kotak kosong" dengan persentase peroleh suara kotak kosong hanya 3,42 persen atau 7.457 suara.


Pasangan diusung sembilan partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, PAN, PKB, dan PKPI tersebut meraih 96,58 persen suara atau 210,315 suara.

Hasil gambar untuk Karolin Margret Natasa
Data tersebut diperoleh dari laman https://pilkada2017.kpu.go.id/hasil/t2/kalimantan_barat/landak.

Hingga pukul 20:00 Wita, Kamis (16/2/2017) atau H+1, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah diterima data suaranya sebanyak 934 TPS dari 1.006 TPS atau 92,84 persen.


Total tingkat partisipasi pemilih pada 13 kecamatan di Landak terbilang tinggi.
Jika tak ada aral melintang, anggota DPR RI yang sempat heboh karena kasus video mesumnya dengan salah satu anggota Dewan itu akan dilantik setelah penetapan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih.

Karolin akan menjadi bupati kelima Landak atau bupati perempuan pertama Landak.
Bupati pertama adalah Agus Salim yang menjabat pada tahun 1999 hingga 2001.
Lalu, digantikan Cornelis yang menjabat pada tahun 2001 hingga 2008.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Wow... Wanita Dalam Skandal Video Mesum Anggota DPR RI Menang Besar di Landak Kalimantan Barat"

Post a Comment